Connect with us

Simak Ekspresi Pria INI Setelah Berhasil Kalahkan Pemain Smash 4 Pro dengan Kirby

frostbite 2017 super smash bros 4 komota

eSports

Simak Ekspresi Pria INI Setelah Berhasil Kalahkan Pemain Smash 4 Pro dengan Kirby

Simak Ekspresi Pria INI Setelah Berhasil Kalahkan Pemain Smash 4 Pro dengan Kirby

INIGAME.ID – Frostbite 2017 merupakan sebuah turnamen untuk Super Smash Bros 4 di Wii U yang diselenggarakan akhir Februari 2017.

Elliot “Ally” Bastien Carroza-Oyarce merupakan seorang pro player untuk game bidang Super Smash Bros dari Cloud 9 yang merupakan permain peringkat ke-3 di smashboards dan pemain juara 2 di turnamen Genesis tahun 2017.

“Ally” dipaksa harus masuk lower bracket setelah dikalahkan oleh pria tak dikenal dengan nickname “Komota” yang menggunakan Kirby.

Jika dilihat pada pertandingannya, “Komota” yang menggunakan Kirby akan membuat  “Ally” yang menggunakan Mario mendapat kemenangan yang mudah.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

Kirby sendiri pada game Super Smash Bros 4 merupakan karakter low-tier atau bisa juga dibilang sebagai karakter yang kurang kuat jika dibandingkan dengan Mario jika digunakan oleh banyak pro players.

Komota terus memberikan tekanan demi tekanan, pancingan demi pancingan untuk bisa melancarkan kombo yang mematikan serta sangat efektif.

Kemudian di pertandingan best-of-three mereka berakhir dengan hasil seri 1-1 dan membuatnya berada pada match point yang membuat kondisi semakin panas.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Pro Controller dapat Digunakan di PC

Pada match point Kirby berhasil dengan mudah mengalahkan Mario dengan final blow-nya dan menendang Mario terbang keluar dari layar sekaligus mengirim “Ally” ke lower bracket.

Kedua belah pihak saling tidak percaya, “Ally” tidak percaya telah dikalahkan dan “Komota” tidak percaya bahwa ia sudah menang.

Hal menariknya adalah “Komota” memiliki wajah tanpa ekspresi setelah ia menang. Seolah-olah ia merasa hal tersebut adalah mimpi baginya.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Mungkin akan Mendapatkan Fitur Backward Compatibility di Update yang akan Datang

Sayangnya “Komota” harus kalah dipertandingan berikutnya melawan pemain asal Sonic, Joseph “Seagull” Raucher dan mengirimnya ke lower bracket juga.

Frostbite 2017 sendiri terdiri atas dua kompetisi yaitu singles competitions dan doubles competitions di mana Nairoby “Nairo” Quezada dan Gonzalo “ZeRo” Barrios merupakan salah satu kandidat doubles competitions yang sangat kuat di sini.

Pertandingan lengkapnya antara “Ally” dan “Komota” bisa gamers tonton melalui Twitch.

Thanks to Kotaku



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top