Connect with us

Garena Call of Duty: Mobile Raih Penghargaan Google Play User’s Choice Game of 2019

call of duty mobile garena google play users choice game of 2019

eSports

Garena Call of Duty: Mobile Raih Penghargaan Google Play User’s Choice Game of 2019

INIGAME.ID – Call of Duty: Mobile – Garena membuktikan popularitasnya dengan terpilih sebagai Google Play User’s Choice Game of 2019 dengan usia yang baru 2 bulan.

Melalui sistem voting, gamers  Google Play di seluruh Indonesia memilih Call of Duty: Mobile – Garena sebagai game terfavorit mengalahkan game populer lainnya di Indonesia.

Sebagai rasa terima kasih atas dukungan gamers Indonesia, Garena Indonesia memberikan hadiah in-game berupa 500 Purple XP dan 1 Daily Crate yang dapat di claim langsung dari mailbox masing-masing gamers.

Google Play merupakan platform berbasis Android yang menyediakan fitur untuk men-download berbagai aplikasi yang terdaftar di dalamnya.

BACA JUGA:   INI Bocoran Trailer Perdana Game Ghostbusters Terbaru

Google Play Awards sendiri adalah ajang penghargaan dan apresiasi untuk aplikasi-aplikasi terbaik di Google Play Store setiap tahunnya.

Dengan terpilihnya Call of Duty: Mobile – Garena di Google Play User’s Choice Game of 2019, Garena berhasil selama tiga tahun berturut-turut, mengikuti berbagai penghargaan seperti Google Play User’s Choice Game of 2018, dan Google Play Most Popular Game of 2017.

Call of Duty: Mobile – Garena berhasil menjadi game terbaik tahun 2019 dengan meraih bukan hanya 1 penghargaan, tetapi 3 penghargaan sekaligus.

BACA JUGA:   UPH EKSDI Siap Bertanding Dalam Ajang LICC 2016 di Taiwan

Penghargaan yang diterima terdiri dari Google Play User’s Choice Game of 2019, Best Game of 2019, dan salah satu Best Competitive Games of 2019.

Bekerja sama dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, Call of Duty: Mobile – Garena menjadi game First Person Action terbaik dengan 10 juta download di Google Playstore di seluruh Asia Tenggara semenjak dirilis pada Oktober 2019.

” Game Call of Duty®: Mobile – Garena menampilkan grafik berkualitas tinggi, dan berbagai macam mode game, namun tetap dengan performa game yang lancar.

Di game ini, para gamers juga bisa merasakan kedua gameplay dari Battle Royale dan First Person Action sehingga menambah variasi permainan.

Hal ini yang menurut saya menjadi alasan kenapa Call of Duty: Mobile – Garena cepat populer di Indonesia.

Tiga penghargaan sekaligus dari Google Play ini menjadi motivasi bagi seluruh tim kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh gamers Indonesia. “

– Edmundo Swidoyono selaku produser dari Call of Duty: Mobile – Garena



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!