Connect with us

Semakin Serius di eSports, Lionsgate Kucurkan Dana untuk Tim Immortals

lionsgate

eSports

Semakin Serius di eSports, Lionsgate Kucurkan Dana untuk Tim Immortals

INIGAME.ID – Lionsgate, perusahaan entertainment dan media yang dibangun pada tahun 1997 beberapa waktu lalu dikabarkan telah menginvestasikan dana yang tidak disebutkan nominalnya kepada salah satu tim eSports asal Amerika, Immortals.

Bagi yang belum tahu, Immortals merupakan organisasi eSports dengan cakupan divisi yang lebar, meliputi League of Legends, Overwatch, Counter-Strike: Global Offensive dan Super Smash Bros.

BACA JUGA:   AKG Games (Salim Group) dan Blizzard Umumkan Kemitraan Strategis

Organisasi yang dibentuk pada Oktober 2015 ini pada awalnya fokus untuk game League of Legends saja. Akan tetapi, mulai tahun 2016, Immortals telah mempekerjakan beberapa profesional dalam divisi tersebut.

Meskipun terbilang baru, organisasi tersebut telah memulai debut yang luar biasa dengan memenangkan 33 dari 36 game pada season regular—meskipun pada akhirnya mereka tidak mendapatkan tempat pada kualifikasi World Championship.

BACA JUGA:   INI Hasil Performa Tim League of Legends TEAMnxl> di LGS 2017 Minggu Pertama

Peter Levin, presiden Interactive Ventures dari Lionsgate mengatakan bahwa mereka ingin membuat sebuah kesempatan besar untuk membuat konten baru dan memanfaatkannya sesuai keinginan mereka.

Peter mengaku berkolaborasi dengan Immortals sebagai pasangan grup elit, kombinasi dari kedua brand tersebut diprediksikan akan berjalan dengan sangat baik ke depannya.

BACA JUGA:   Bastion, Hero Overwatch Pertama di Tahun 2017 yang akan di-Rework

Lionsgate bukan kali ini saja sudah ikut serta dalam dunia gaming profesional. Pada bulan Mei 2016, perusahaan ini mengumumkan kerjasama dengan Electronic Sports League dan Pilgrim Media dalam acara eSports di televisi.

Thanks to Engadget

More in eSports

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!