Connect with us

Super Evil Mega Corp Luncurkan Program Waralaba eSports Vainglory di Tahun 2017

vainglory summer championship 2016 team solo mid winner

eSports

Super Evil Mega Corp Luncurkan Program Waralaba eSports Vainglory di Tahun 2017

INIGAME.ID – Super Evil Megacorp mengumumkan Program Waralaba/Franchise Tim Vainglory pada tahun 2017.

Yang mana memungkinkan perusahaan bekerja lebih dekat dalam menyesuaikan pembagian hasil dengan tim profesional Vainglory di seluruh dunia, serta memastikan sebuah ekosistem eSports yang sehat.

Program tersebut juga memberikan kesempatan bagi tim untuk menyampaikan suaranya dalam membangun sebuah jaringan yang positif dan berkesinambungan bagi eSports Vainglory.

Vainglory telah menarik tim eSports profesional dari seluruh dunia termasuk TSM, C9, Team Secret, SK Gaming, G2 Esports, Mousesport dan lainnya.

Program waralaba ini adalah bagian dari komitmen Super Evil untuk mengembangkan infrastruktur eSports-nya, serta memastikan bahwa semua pihak mendapatkan pembagian yang sama pada kesuksesan di masa depan.

“Pada awal tahun 2016, acara eSports langsung kami diselenggarakan oleh sejumlah komunitas dan pemain yang bersukarela.

Saat ini kami mengambil langkah besar melalui Program Waralaba Tim Vainglory untuk memperdalam hubungan kami dengan tim profesional yang berkomitmen untuk membantu perkembangan esports Vainglory.

Kami menginvestasikan sejumlah sumber daya yang signifikan untuk membantu tim kompetitif dalam meningkatkan organisasi dan komunitas mereka sehingga kami bisa bersama membangun ekosistem yang dinamis yang akan menentukan masa depan eSports”,

Kristian Segerstale, COO dan Direktur Eksekutif Super Evil Megacorp.

Pemilik waralaba akan berhak untuk mendapatkan pembagian hasil melalui hak siar, penjualan tiket, sponsor atau kegiatan eSports lainnya.

Pihak lainnya juga akan berkolaborasi pada penjualan merchandise baik secara online maupun langsung, serta cara lainnya untuk membangun bisnis pemegang waralaba.

Tidak seperti program waralaba lainnya, pemilik waralaba Vainglory tidak diberikan jaminan posisi dalam berkompetisi.

vainglory hero kestrel status

Vainglory Hero Kestrel Status

Namun para pihak lainnya akan berkolaborasi pada pembangunan suatu ekosistem kompetitif yang sehat dan terus berkembang.

Program Waralaba Tim Vainglory pada awalnya akan diluncurkan bersama delapan mitra dan memperbarui strukturnya setiap tahun sebagai perkembangan dan pertumbuhan eSports.

Sebagai bagian dari program baru, yang mana bertujuan untuk memperluas mimpi dari pemain baru untuk sukses di dalam Vainglory, tim akan memiliki pilihan untuk membangun sebuah home city.

Program home city akan memungkinkan tim untuk terhubung dengan komunitas dengan pemain lokal melalui acara lokal, termasuk pihak pemilik LAN dan pihak yang menghadiri acara.

“Super Evil Megacorp telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan membawakan komunitas kompetitif dan mengangkat struktur eSports profesionalnya hanya dalam satu tahun, bersama dengan saran dari tim, model keuangan yang masuk akal dan sebuah cara baru untuk mendekati komunitas lokal.

Rumah baru TSM Vainglory di Las Vegas adalah sebuah contoh bagus dari bagaimana suatu komunitas telah berkembang dalam satu tahun terakhir dan kami tidak sabar menunggu untuk membantu membentuk masa depan esports dengan pemimpin dalam kategori layar sentuh, Super Evil.

– Andy Dinh, Team SoloMid (TSM).”

Tim mitra akan membantu membentuk perkembangan esports Vainglory dengan membentuk sebuah badan penasehat pemerintahan yang mana akan meninjau perubahan struktur kompetitif maupun jenis permainan, seperti yang diajukan oleh Super Evil Megacorp.

Perubahan penjadwalan, bentuk liga, pemilihan, larangan, keseimbangan karakter dan lainnya akan memerlukan waktu untuk berkonsultasi dengan pemegang waralaba sebelum diperkenalkan.

Semua tim memiliki waktu hingga 15 Januari 2016 untuk melakukan pendaftaran pada program ini, yang mana akan berlaku pada musim semi tahun 2017.

Comments

comments

TRENDING NOW



To Top