Connect with us

Belum Move On dari Five Nights at Freddy’s, Scott Cawthon akan Rilis “Sister Location”

Sister Location

News

Belum Move On dari Five Nights at Freddy’s, Scott Cawthon akan Rilis “Sister Location”

INIGAME.ID – Scott Cawthon yang berhasil mengguncang internet melalui empat seri game Five Nights at Freddy’s (FNAF) buatannya, kini bersiap untuk memperkenalkan lanjutan atau spin-off game ini dengan subjudul Sister Location.

Game ini diyakini akan tetap memiliki hubungan erat dengan game FNAF sebelumnya. Karena seperti yang dapat gamers lihat di website Cawthon, terdapat gambar wajah animatronic (berbulu mata lentik) yang dilengkapi dengan kalimat “There was never just one”.

BACA JUGA:   FNaF : Sister Location Akan Membawa Gamers di Bawah Tanah Dalam Trailer Terbarunya

Sister Location

Dan perlu gamers ketahui, Sister Location sepertinya bukanlah judul biasa. Dari segi bisnis, terdapat istilah “sister company” yang diartikan sebagai perusahaan lain yang dikelola oleh kepala perusahaan (parent company) yang sama.

Dengan sedikit menggesernya menjadi Sister Location, tidak menutup kemungkinan game ini akan menceritakan mengenai cabang restoran Freddy Fazbear’s Pizza yang diangkat pada deretan game FNAF sebelumnya.

BACA JUGA:   FNAF World: Ketika Five Nights at Freddy's Tampil Seperti Game Pokemon

freddy-fazbear

Belum ada informasi lebih detail mengenai tema maupun gameplay dari game ini. Akan tetapi, melihat sejarah Scott Cawthon yang selalu mampu merancang game dalam waktu cepat, sepertinya informasi mengenai game ini akan segera dibeberkan dalam waktu dekat.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!