Mungkinkah Seluruh Seri Five Nights at Freddy's Ternyata Hanya Sebuah Mimpi?
Connect with us

Mungkinkah Seluruh Seri Five Nights at Freddy’s Ternyata Hanya Sebuah Mimpi?

five-nights-at-freddys-screenshot

News

Mungkinkah Seluruh Seri Five Nights at Freddy’s Ternyata Hanya Sebuah Mimpi?

Tidak dapat dipungkiri, Five Nights at Freddy’s (FNaF) merupakan salah satu judul serial game yang paling banyak diperbincangkan sepanjang tahun 2015. Jika gamers mencari kata Five Nights at Freddy’s di YouTube, tentu akan ada banyak video bermunculan yang berisi tentang pembahasan mengenai gameplay, maupun teori konspirasi yang sangat complicated. Lalu, bagaimana jadinya jika seluruh seri dari game ini ternyata hanyalah sebuah mimpi?

BACA JUGA:   FNAF World: Ketika Five Nights at Freddy's Tampil Seperti Game Pokemon

Five Nights at Freddy's room

Mengejutkan memang. Akan tetapi, hal inilah yang diungkapkan oleh Matthew Patrick atau yang dikenal dengan MatPat, sang Game Theorist. Dalam video terbaru yang dirilis di YouTube Channel-nya, MatPat menjelaskan banyak hal tentang hubungan mINIGAME FNaF 4 dengan jalan cerita di seri yang lainnya. Perlu gamers ketahui, FNaF 4 memang terbilang memiliki mINIGAME yang paling banyak dibandingkan seri lainnya. Dan inilah ternyata menjadi kunci misteri game ini secara keseluruhan.

BACA JUGA:   Belum Move On dari Five Nights at Freddy's, Scott Cawthon akan Rilis "Sister Location"

five-nights-at-freddys-clue

Mulai dari kemiripan karakter mainan dalam mINIGAME FNaF 4 dengan karakter animatronic di FNaF 2, hingga bunyi lonceng jam rumah di setiap pukul 6 pagi, penjelasan yang disampaikan oleh MatPat kali ini bisa dikatakan lebih dari sekadar teori semata karena disertai dengan bukti dan alasan yang sangat masuk akal. Gamers dapat langsung menonton pembahasannya dalam video berdurasi 14 menit berikut ini.

BACA JUGA:   Belum Move On dari Five Nights at Freddy's, Scott Cawthon akan Rilis "Sister Location"

Five Nights at Freddy’s Mystery – Game Theory

More in News

MUST READ

To Top