Connect with us

Film Adaptasi Five Nights at Freddy’s akan Diarahkan oleh Sutradara Monster House

News

Film Adaptasi Five Nights at Freddy’s akan Diarahkan oleh Sutradara Monster House

INIGAME.ID – Beberapa bulan lalu, sempat muncul kabar bahwa horror game yang cukup populer pada tahun ini, Five Nights at Freddy’s akan diadaptasi dalam sebuah film.

Kini, berdekatan dengan dirilisnya Five Nights at Freddy’s 4 sebagai serial terakhir dari judul game ini, pihak Warner Bros. telah kembali memastikan kabar tersebut dengan memberikan informasi mengenai siapa yang akan duduk di kursi sutradara.

Adalah Gil Kenan, seorang sutradara Inggris yang terpilih untuk menjadi menahkodai film adaptasi dari game buatan Scott Cawthon ini.

Bagi yang belum tahu, Gil Kenan sebelumnya telah menjadi sutradara untuk beberapa karya horror seperti remake film Poltergeist (2015) dan film animasi Monster House (2009).

Tidak hanya menjadi sutradara, pria berumur 38 tahun ini juga kabarnya akan menjadi salah satu penulis untuk film Five Nights at Freddy’s ini bersama dengan Tyler Burton Smith.

Belum ada gambaran akan seperti apa filmnya nanti. Akan tetapi, melihat dari keempat seri game yang terbilang selalu sukses dalam memancing rasa takut sekaligus kaget, tentunya film adaptasi Five Nights at Freddy’s akan menjadi salah satu film dengan genre horror yang dinantikan kehadiran-(jumpscare)-nya.

Sambil menunggu informasi selanjutnya mengenai film adaptasi ini, gamers dapat menyimak teaser yang dibuat oleh Typhoon Cinema dan Deviant Pictures Films yang jujur saja terasa cukup menyeramkan.

Penasaran? Langsung tonton cuplikannya berikut ini dan jangan lupa gunakan headset!

Thanks to Deadline

More in News

To Top