Connect with us

FNaF : Sister Location Akan Membawa Gamers di Bawah Tanah Dalam Trailer Terbarunya

FNaF Sister Location Trailer

News

FNaF : Sister Location Akan Membawa Gamers di Bawah Tanah Dalam Trailer Terbarunya

INIGAME.ID – Pada April 2016, FNaF : Sister Location telah merilis teaser yang mengambarkan sebuah gambar wajah animatronic (berbulu mata lentik) yang dilengkapi dengan kalimat “There was never just one”.

Tapi tidak lama ini, Scott Cawthon merilis sebuah trailer dari game tersebut di Youtube channel-nya bernama “Scott Cawthon”

Sister Location

Dalam trailer tersebut, terdapat 4 animatronics yang menjadi fokus utama. Rumornya nama keempat animatronics adalah Funtime Freddy, Funtime Foxy dan Ballora. Animatronics terakhir sudah dikonfirmasi namanya yaitu Baby.

Terlihat di trailer Baby akan mendapatkan peran besar di Sister Location. Hal ini masuk akal berhubung gambar original untuk teaser pertamanya memiliki muka Baby didalamnya.

BACA JUGA:   Belum Move On dari Five Nights at Freddy's, Scott Cawthon akan Rilis "Sister Location"

Setiap animatronic memiliki muka yang dapat dibuka menjadi banyak bagian tidak seperti FNaF sebelumnya. Berdasarkan kata-kata dalam trailer, “Deep Below Grounds”, terdapat kemungkinan Sister Location akan berada dibawah tanah.

fnaf-sister-location-autumn-2

fnaf-sister-location-autumn-3

Kita hanya dapat melihat sekilas gameplay dari trailer. Jika dilihat dengan teliti, sepertinya gameplay akan sangat berbeda dengan pendahulunya.

BACA JUGA:   FNAF World: Ketika Five Nights at Freddy's Tampil Seperti Game Pokemon

Gerakan animatronic dalam FNaF : Sister Location terlihat menyeramkan dan mengganggu pikiran, bahkan terlihat Freddy memegang Bonnie di tangan kanannya. Detail dari trailer tersebut memberikan rasa tidak nyaman.fnaf-sister-location-autumn-4

Dikabarkan FNaF : Sister Location akan hadir musim gugur  2016, tapi dari pengalaman sebelum-sebelumnya, Scott Cawthon berkemungkinan besar akan merilisnya lebih cepat.

BACA JUGA:   Belum Move On dari Five Nights at Freddy's, Scott Cawthon akan Rilis "Sister Location"

Apa mungkin game ini akan lebih menyeramkan dari FNaF sebelumnya? Gamers dapat menyimak trailer game tersebut untuk menilainya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top