Connect with us

INIGAME

FNAF World: Ketika Five Nights at Freddy’s Tampil Seperti Game Pokemon

fnaf-world-teaser

Android

FNAF World: Ketika Five Nights at Freddy’s Tampil Seperti Game Pokemon

Siapa yang tidak tahu dengan serial horror game Five Nights at Freddy’s? Game yang penuh dengan elemen jumpscare ini bisa dikatakan sebagai salah satu game paling populer pada tahun 2014 – 2015. Bayangkan saja, dalam kurun waktu sekitar satu tahun, Scott Cawthon, pengembang game ini, telah merilis empat seri dari Five Nights at Freddy’s.

Setelah satu tahun menghantui banyak gamers dengan segala elemen menyeramkan dan mengejutkan di dalamnya, game Five Nights at Freddy’s kembali hadir dengan tema yang benar-benar baru dengan judul FNAF World. Game terbarunya ini sepertinya juga telah siap untuk segera dirilis, mengingat beberapa waktu lalu Scott telah merilis teaser-nya.

BACA JUGA:   Dishonored 2 akan Rilis Demo GRATIS Pada Kuartal Pertama April 2017

fnaf-world-adventure

Jika melihat trailer-nya, gamers dapat melihat bagaimana seri kali ini terlihat secara total membuang semua elemen horror di dalamnya dan menggantinya dengan elemen yang lucu nan menggemaskan. Dari segi gameplay-nya pun gamers dapat melihat FNAF World ini tidak lagi mengambil format first person, melainkan lebih ke arah RPG dengan unsur adventure dan turn based, mirip seperti Pokemon.
fnaf-world-turn-based

BACA JUGA:   Steam "Bukakan Pintu" untuk Controller PlayStation 4

Beberapa waktu lalu, Scott sendiri juga sempat memberikan pernyataan bahwa FNAF World adalah game yang benar-benar baru dan bukan merupakan kelanjutan dari keempat seri sebelumnya. Ia hanya ingin melanjutkan karya dengan karakter-karakter yang telah sangat dekat dengannya.

fnaf-world-mangle

Sambil menunggu game ini hadir di PC, Android, dan iOS tahun 2016 mendatang, lupakan sejenak mengenai segala hal menyeramkan dari Five Night at Freddy’s dan simak teaser lucu FNAF World berikut ini.

BACA JUGA:   INI Cara Valve "Memiskinkan" Para Penjual Battle Pass Liar
FNAF World -Teaser Trailer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!