Connect with us

Moon Dikeluarkan, Miracle- dan Cr1t- Juga Meninggalkan OG

eSports

Moon Dikeluarkan, Miracle- dan Cr1t- Juga Meninggalkan OG

INIGAME.ID – Overrated Gaming atau yang gamers lebih kenal dengan nama OG. Salah satu tim kecil yang terbentuk setelah The International 2015, dari 5 orang pemain yang berkumpul dan terbentuklah sebuah tim bernama Monkey Business.

og

OG

Di mana Monkey Business berubah nama menjadi OG dan mengikuti Fall Major di Frankfurt. Pada awalnya OG kalah melawan Vega Squadron di Group Stage dan harus mengawali di lower bracket.

Kemudian di mulailah perjalanan OG di lower bracket. Seiring dengan kemenangannya, OG harus menghadapi CDEC selaku juara 2 The International 2015.

Namun, dengan kerja sama mereka OG berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil telak.

BACA JUGA:   Setelah All-Star Match DAC 2017, Sccc Minta Maaf Pada EternaLEnVy

Tidak hanya itu, OG juga harus melawan tim EHOME selaku tim Dota terbesar dari China. Tapi lagi-lagi mereka berhasil memenangkan pertandingannya dengan skor 2-1.

Di semi-finals, OG harus berhadapan dengan juara The International 2015, Evil Geniuses.

Hasilnya, OG berhasil trerus melaju ke Grand-Finals untuk melawan salah satu tim besar juga, yaitu Team Secret.

Namun mereka berhasil memenangkan Fall Major dengan hasil 3 – 1 dari Team Secret.

og winner of fall major frankfurt

OG Winner of Fall Major Frankfurt

Tidak hanya sampai di situ prestasi mereka, OG juga memenangkan Spring Major. Kekompakan antar anggota semakin terjalin dan OG kini dikenal sebagai tim baru yang sangat kuat.

og winner of spring major manila

OG Winner of Spring Major Manila

The International 2016 pun dimulai, OG memulai group-stage dengan memimpin Grup A, OG pun masuk winner bracket.

Tapi siapa yang sangka pada putaran pertama di winner bracket OG harus kalah dari MVP Phoenix dan OG dipaksa turun ke lower bracket.

Sekali lagi, tidak ada yang menyangka OG kalah dari TNC. Tim yang terhitung tim kecil, bisa mengalahkan tim besar seperti OG.

BACA JUGA:   Miracle- Harus Telan Kekalahan dalam 1 vs 1 Solo Mid Dota Asia Championship 2017

OG pun tersisih dengan cepat dan hanya membawa pulang uang senilai US$ 311,557 (sekitar Rp 4 Miliar).

Kali ini offlaner dari OG, David “Moon” Tan mengumumkan bahwa ia dikeluarkan dari OG. Masih banyak orang yang tidak percaya saat pertama kali ia mengumumkan.

BACA JUGA:   The Boston Major Hadir di Akhir Tahun 2016

Kemudian Moon mengumumkan melalui Twitch miliknya dan menyatakan bahwa ia dikeluarkan dari OG dengan Andreas “Cr1t-” Franck Nielsendan Amer “Miracle-” Al-Barqawi juga meninggalkan OG.

Moon mengetahui siapa saja roster baru yang akan bergabung bersama OG. Tapi Moon tidak ingin mengumumkannya tapi ia merasa biarlah pemain tersebut yang mengumumkan dirinya sendiri.

Menurut kabar yang beredar juga, Miracle- dikabarkan akan bergabung bersama Aliwi “w33” Omar. Entah mereka akan membuat tim baru atau kembali ke Balkan Bears atau Miracle- akan bergabung bersama Digital Chaos, masih belum ada kabar lebih lanjut.

Semangat Moon!


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in eSports

To Top