Connect with us

Jika Banyak Permintaan, Microsoft Mungkin akan Hadirkan Halo untuk PC

Halo Wallpaper

PC

Jika Banyak Permintaan, Microsoft Mungkin akan Hadirkan Halo untuk PC

INIGAME.ID – Langkah Microsoft untuk terus mendekatkan Xbox One dan PC dengan Windows 10 tampaknya semakin terlihat jelas. Setelah Microsoft akan membagikan akses Universal Apps Windows 10 ke Xbox One, kini giliran Xbox One yang akan mulai membagikan eksklusivitasnya kepada Windows 10.

Gamers tentu mengetahui bagaimana Quantum Break dibuat eksklusif untuk Xbox One dan PC yang hanya menggunakan Windows 10. Tidak hanya itu, di PC, game ini bahkan tidak akan tersedia di Steam, melainkan di Windows Store.

BACA JUGA:   Project Scorpio dari Xbox akan Dijual dengan Harga "Premium"

Quantum Break mungkin akan menjadi pendahuluannya saja. Dalam sebuah perbincangan di Twitter beberapa waktu lalu, seorang gamer menanyakan apakah Microsoft berencana menghadirkan Halo di PC.

Halo for PC plan

Dan menariknya, pimpinan Xbox, Phil Spencer menanggapinya dengan pernyataan yang cukup optimis. Tidak menyangkal rencana ini, ia mengatakan pihaknya selalu mendengarkan dan menyimak apa yang para gamers inginkan.

Dalam kicauannya di kesempatan lain, Spencer juga menanggapi masukan seorang gamer terkait kekurangan di Windows Store untuk segera memperbaikinya sambil terus memaksimalkan elemen game di dalamnya.

Jika melihat pandangan optimis yang disampaikan Spencer—sambil memperhatikan kapabilitas Microsoft (bukan hanya Xbox) secara keseluruhan, sepertinya tinggal menunggu waktu saja hingga Microsoft mampu menguasai sebagian besar pasar di industri game. Bagaimana menurut gamers?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in PC

MUST READ

LATEST NEWS

To Top