Connect with us

The Darwin Project, Ketika Overwatch Digabung dengan Nuansa The Hunger Games

the darwin project logo

News

The Darwin Project, Ketika Overwatch Digabung dengan Nuansa The Hunger Games

INIGAME.ID – Selain menjadi ajang tempat memamerkan beragam game yang sudah terkenal, event E3 2017 juga menghadirkan beberapa game baru yang mungkin belum pernah terdengar sebelumnya. Salah satunya adalah The Darwin Project.

Game besutan Scavengers Studio ini hanya dirancang oleh 20 orang—akan tetapi mampu mencuri cukup banyak perhatian karena tampilan visual dan gameplay-nya yang menarik.

The Darwin Project merupakan sebuah multiplayer survival game yang seakan mempertemukan game Overwatch dengan nuansa ala The Hunger Games.

Para pemain akan ditempatkan di sebuah area yang luas, dingin, dan tandus, serta hanya dibekali dengan panah dan kapak.

Meskipun begitu, masing-masing pemain akan memiliki skill yang dapat digunakan untuk bertarung dengan pemain lain.

the darwin project cinematic

The Darwin Project – Cinematic

Salah satu yang membuat game ini menarik adalah di mana para pemain di dalamnya tidak hanya harus memikirkan para pemain lain, akan tetapi juga harus mengantisipasi kondisi lingkungan yang sangat tidak bersahabat.

Untuk itu gamers harus memikirkan juga cara untuk bertahan hidup seperti menebang pohon untuk membuat api, mencari makanan, membangun tenda, hingga membuat perangkap untuk menjebak para pemain lain.

the darwin project gameplay

The Darwin Project – Gameplay

The Darwin Project memakan waktu hanya 9 bulan dalam proses pengembangannya. Akan tetapi, konsep yang ditawarkan dan demo yang dipresentasikan seakan membuat para gamers tidak sabar untuk langsung mencobanya.

Pihak Microsoft mengatakan bahwa The Darwin Project akan dirilis pada awal tahun 2018 pada konsol Xbox One dan PC.

Dan melihat dari gaya presentasinya kemarin yang dilengkapi dengan caster sepanjang demo, sepertinya game ini juga akan menyasar sektor eSports.

Sambil menunggu informasi lebih lanjut, berikut adalah trailer perdana untuk The Darwin Project.

Comments

comments

TRENDING NOW



To Top