Connect with us

Microsoft Mulai Andalkan Windows Store, Quantum Break Tidak akan Hadir di Steam

Quantum Break

PC

Microsoft Mulai Andalkan Windows Store, Quantum Break Tidak akan Hadir di Steam

INIGAME.ID – Selain di Xbox One, Quantum Break memang dijanjikan akan juga hadir di perangkat PC—yang menggunakan sistem operasi Windows 10. Meskipun begitu, tidak berarti game ini akan hadir di platform populer para gamers, Steam.

Seperti yang dikutip dari PC Gamer, kabar ini disampaikan oleh Marketing Xbox, Aaron Greenberg beberapa waktu lalu. Dikatakan olehnya, Quantum Break versi PC bisa didapatkan secara eksklusif di Windows Store, bukan Steam.

BACA JUGA:   Street Fighter V Dapat Gamers Mainkan GRATIS di PC Pada Akhir Maret Selama 1 Minggu

Quantum Break logo

Greenberg juga menambahkan bahwa versi PC dari game ini akan menghadirkan fitur Xbox Achievements dan kemampuan untuk saling berbagi informasi data penyimpanan di kedua perangkat.

Ketiadaan Quantum Break di Steam sebenarnya memang hal yang wajar, mengingat publisher dari game ini adalah Microsoft Studios—yang kini telah memiliki Windows Store di Windows 10.

BACA JUGA:   Remedy Entertainment Umumkan Hadirnya CrossFire 2

windows store

Lalu, mungkinkah keputusan ini akan berlanjut untuk game Windows 10 lainnya? Mungkinkah Microsoft mulai memutuskan untuk secara perlahan-lahan menggeser Steam?

Game ini akan dirilis untuk Xbox One dan PC pada 5 April 2016. Sambil menunggu kehadirannya, jangan lupa lihat spesifikasi PC untuk Quantum Break.

BACA JUGA:   Lupakan Half-Life 3 dan Sambut Prospekt, Ekspansi Half-Life 2 Buatan Developer Indie


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top