Connect with us

Spider-Man Kembali Menampakkan Diri dengan Kostum Barunya

Spider-Man 2016

PlayStation

Spider-Man Kembali Menampakkan Diri dengan Kostum Barunya

INIGAME.ID – Setelah absen setahun di sektor game, akhirnya Spider-Man kembali menampakan dirinya di event E3 2016. Kali ini Insomniac Games yang bertanggungjawab di balik aksi si manusia laba-laba ini.

Bagi gamers yang belum tahu mengenai Insomniac Games, mereka adalah pengembang game Ratchet & Clank. Ini menjadi satu ketertarikan tersendiri untuk melihat apa yang akan mereka berikan untuk penggemar sang web-slinger.

Dari video teaser yang dapat gamers lihat di akhir nanti, hadir sosok Spider-Man dengan kostum barunya yang unik, dengan lambang laba-laba dan sentuhan pola garis berwarna putih.

BACA JUGA:   Final Fantasy XV Miliki Fitur "Wait Mode" untuk Hadirkan Efek Slow Motion

Spider-Man 2016

Tidak hanya itu, game ini tampaknya akan memiliki map yang jauh lebih luas dan lebih kompleks. Environment di dalam game juga terlihat tidak statis, karena kerusakan yang timbul dari hasil pertarungan antara Spider-Man dan para penjahat terbilang sangat nyata.

Game Spider-Man yang masih belum memiliki judul ini akan hadir secara eksklusif di PlayStation 4. Sayangnya, belum ada informasi mengenai tanggal rilisnya. Sambil menunggunya, simak teaser perdananya dalam video berikut.

BACA JUGA:   Game Star Trek akan Hadir di Perangkat VR Akhir Tahun 2016



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PlayStation

To Top