Connect with us

Spider-Man Pamerkan Aksi Memukau dalam 8 Menit Gameplay Trailer Terbarunya

spider-man insomniac trailer

News

Spider-Man Pamerkan Aksi Memukau dalam 8 Menit Gameplay Trailer Terbarunya

INIGAME.ID – Di akhir panelnya pada event E3 2017, Sony memutarkan sebuah video yang sudah sangat ditunggu oleh para gamers, terutama fans Marvel.

Apa lagi kalau bukan, cuplikan gameplay dari game terbaru Spider-Man besutan Insomniac Games.

Dalam video yang berdurasi hampir 9 menit, gamers akan dimanjakan dengan beragam aksi seru sang manusia laba-laba dalam melawan para penjahat.

spider-man insomniac trailer stealth

Spider-Man – Gameplay

Tidak hanya memperlihatkan cara bertarung secara langsung, cuplikan video ini juga memperlihatkan bagaimana game ini juga dipenuhi dengan elemen stealth action seperti saat menyelinap ke dalam markas musuh dan quick time events seperti saat Spider-Man berusaha untuk mengindari reruntuhan bangunan seiring berjalannya cerita.

spider-man insomniac trailer quick time event

Spider-Man – Quick Time Event

Selain melalui gameplay-nya, seperti yang sudah sempat dijanjikan pada saat diperkenalkan pertama kali, game terbaru Spider-Man ini akan mengusung tampilan visual yang sangat luas dan detail, di mana gamers dapat melihat bagaimana gedung-gedung di kota New York bisa hancur karena pertarungan.

spider-man insomniac trailer building

Gameplay

Video ini juga menampilkan salah satu karakter antagonis dalam komik Marvel, yaitu Martin Li, atau yang biasa dikenal dengan nama Mister Negative, sang pimpinan sebuah grup bernama The Demons.

Menggunakan tradisi Marvel Studios dalam film-filmnya, gameplay trailer ini ditutup dengan sebuah cuplikan singkat lagi yang diisi dengan informasi penting di dalamnya.

spider-man insomniac trailer miles morales

Spider-Man – Miles Morales

Kali ini muncul Miles Morales, karakter yang di dalam komik adalah Spider-Man kedua setelah Peter Parker mati di tangan Green Goblin.

Tidak ada informasi lebih jelas mengenai hubungan Miles Morales dalam game ini.

BACA JUGA:   Hideo Kojima Sempat Disuruh "Pensiun" oleh Keluarganya

Salah satu dugaan yang muncul adalah kemunculan dirinya sebagai pertanda bahwa Peter Parker akan mati di akhir game ini dan Miles Morales akan menjadi penggantinya di sekuel game-nya nanti.

Sayangnya, pihak Sony maupun Insomniac belum memberikan informasi mengenai kapan persisnya Spider-Man akan dirilis—selain mengungkapkan bahwa game ini akan hadir pada tahun 2018, secara ekslusif di PlayStation 4.

BACA JUGA:   Jelang E3 2017, Microsoft Rilis 4 Video Teaser Terbaru untuk Xbox Scorpio



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top