Connect with us

Miles Morales akan Hadir Lebih dari Sekadar Cameo dalam Game Spider-Man

miles morales spider-man

News

Miles Morales akan Hadir Lebih dari Sekadar Cameo dalam Game Spider-Man

INIGAME.ID – Tidak bisa dipungkiri, kehadiran game terbaru Spider-Man yang diperkenalkan Sony berhasil mencuri perhatian terutama bagi para fans Marvel. Terutama dengan kehadiran Miles Morales di akhir trailer-nya.

Morales merupakan karakter yang diceritakan merupakan penerus sosok Spider-Man berikutnya setelah Peter Parker dikalahkan dan mati di tangan Green Goblin.

Lalu apa yang akan dilakukan Morales dalam game ini?

Dalam wawancara dengan PlayStation Trophies beberapa waktu lalu, James Stevenson selaku Spider-Man Community Director mengatakan bahwa game terbarunya ini berfokus pada Peter Parker saat berusia 23 tahun.

Pada saat itu, Parker diceritakan telah menjadi pahlawan di New York City selama hampir 10 tahun.

spider-man insomniac new trailer

New trailer screenshot

Melanjutkan pernyataannya, ia juga mengatakan bahwa Morales akan memiliki peran lebih besar dari sekadar seorang cameo dan Kingpin serta Mr. Negative yang dapat gamers lihat di trailer-nya, hanya dua dari banyak karakter antagonis lain di dalam game ini.

Dengan pernyataan ini, sepertinya spekulasi mengenai perpindahan peran dari Peter Parker menuju Miles Morales selangkah lagi lebih dekat menuju kenyataan.

Selebihnya dari itu, sepertinya kita masih harus bersabar untuk menunggu detail lebih lanjut mengenai hal ini, mengingat dunia Marvel yang selalu penuh akan kejutan.

Spider-Man akan hadir pada tahun 2018 secara eksklusif di PlayStation 4.

Berikut 8 menit gameplay trailer untuk game ini.

Comments

More in News

To Top