INIGAME.ID – God of War 4 secara resmi diperkenalkan pada event E3 2016 melalui gameplay trailer perdananya.

Akan tetapi, dari sekian banyak konten yang dipresentasikan, mulai dari tampilan visual yang lebih alami, mekanisme pertarungan yang tidak kalah seru, hingga sisi lain yang ditunjukkan oleh karakter Kratos, sepertinya masih ada hal yang kurang, yaitu adalah tanggal rilisnya yang tak kunjung diumumkan.

BACA JUGA:   Sony Berikan Bonus Menarik di Pre-Order Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy

Baru dalam event E3 2017Sony secara resmi mengumumkan kehadiran God of War 4 di awal tahun 2018.

Memang informasi mengenai tanggalnya belum terlalu jelas, akan tetapi, setidaknya game besutan Santa Monica Studio ini sudah menunjukkan kesiapannya melalui trailer terbaru.

god of war 4 new trailer

God of War 4 – Trailer

Dalam video trailer yang dapat gamers lihat di bawah, terlihat beberapa potongan adegan pertarungan antara Kratos yang menggunakan sebuah kapak misterius dan perisai untuk melawan para musuh-musuhnya.

BACA JUGA:   Horizon: Zero Dawn Pertontonkan Background Story-nya dalam Trailer Terbaru

Tidak hanya menampilkan aksi bengis Kratos dalam menghabisi lawan-lawannya, terdapat beberapa potongan adegan dialog yang menceritakan bagaimana Kratos bersama anaknya berjuang bersama di dalam perjalanan mereka.

god of war 4 new trailer screenshot

God of War 4 – Trailer

Memang masih belum diceritakan secara jelas, apa tujuan mereka di dalam game ini, akan tetapi, adanya unsur co-op seperti yang diterapkan dalam game The Last of Us menjadi daya tarik tersendiri untuk seri God of War 4 jika dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

BACA JUGA:   Penampakan Lengkap PlayStation 4 Slim Bocor di Internet

Berikut video trailer selengkapnya.