Connect with us

INIGAME

Simak Video Cheater Kunkka Dota 2 yang Menggunakan Divine Rapier

dota 2 cheater kunkka

News

Simak Video Cheater Kunkka Dota 2 yang Menggunakan Divine Rapier

INIGAME.ID – Setelah pernah sempat ada kejadian cheat di Dota 2 berupa cheat critical untuk Phantom Assassin, lalu cheat auto-detonate dari Techies. Kali ini setalah update 7.00  kembali ditemukan cheat baru yang digunakan oleh Kunkka.

YouTube Channel Dota 2 Tips merilis sebuah video yang memperlihatkan salah satu aksi pemain yang tertangkap menggunakan cheat untuk penggunaan Divine Rapier dan Camera Hack. Kok bisa?

dota 2 cheater kunkka

Dota 2 – Cheater Kunkka

Pada dasarnya mekanisme yang digunakan adalah melakukan disassemble untuk Divine Rapier yang sebenarnya tidak bisa dilakukan.

BACA JUGA:   WOG Goes to Campus UMN akan Segera Digelar

Jika diperhatikan pada video di bawah, disassemble akan terjadi apabila Kunkka mengalami serangan dengan jumlah tertentu.

Kemudian ketika Kunkka akan menyerang Divine Rapier akan kembali bergabung dan memberikan damage yang luar biasa. Apalagi untuk ukuran hero seperti Kunkka.

dota 2 cheater kunkka

Dota 2 – Cheater Kunkka

Tidak hanya menggunakan cheat untuk Divine Rapier, sang cheater juga menggunakan cheat untuk mengubah point of view kamera seperti spectator.

Alias memiliki sudut pandang kamera yang sangat luas. Sehingga memudahkannya untuk melihat kondisi map sekitar jika kalau-kalau ia di-gank.

dota 2 cheater kunkka

Dota 2 – Cheater Kunkka

Pemakaian kedua cheat ini saling berkesinambungan, mengapa? Divine Rapier merupakan item yang memberikan damage bonus sebesar 300 namun memiliki resiko barang akan jatuh ketika hero yang menggunakannya mati.

BACA JUGA:   Yuk, Belajar Dota 2 - Apa Itu Pseudo-Random Distribution?

Karena menggunakan Divine Rapier, hero harus lebih ekstra berhati-hati untuk menghindari kematian.

dota 2 cheater kunkka

Dota 2 – Cheater Kunkka

Maka dari itu cheater dengan nick NeeDforKill memerlukan camera hack juga untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Dari hal ini disimpulkan ada kondisi khusus ataupun threshold dalam penggunaan cheat, hal ini terlihat pada menit 11.48 di mana Kunkka di-nuke dengan damage yang sangat besar.

BACA JUGA:   OG Ditendang dari The International 2016 oleh Tim Filipina

Belum diketahui lebih lanjut apakah cheat ini sudah dibasmi atau belum.

https://youtu.be/yJX4WKkaMAo

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!