Auto-Detonate Script Hack Techies Kembali Terjadi di Dota 2
Connect with us

Auto-Detonate Script Hack Techies Kembali Terjadi di Dota 2

Script Hack Techies

News

Auto-Detonate Script Hack Techies Kembali Terjadi di Dota 2

INIGAME.ID – Game kompetitif kelas atas seperti Dota 2, pastinya tidak mentolelir sama sekali kecurangan. Berbagai metode dilakukan oleh gamers yang curang untuk memenangkan game. Salah satu metode yang marak dibicarakan adalah penggunaan script.

Script Hack Techies

Dotatvru lagi-lagi merilis video mengenai script auto-detonate, namun kali ini dalam matchmaking tersebut ada salah satu pro player, yaitu Danil “Dendi” Ishutin.

Beberapa hari lalu NoobFromUA mendapati kembali game matchmaking dengan script auto-detonate. Apa sih sebenarnya auto-detonate itu?

Auto-detonate adalah script yang dibuat untuk hero Techies. Fungsinya untuk meledakan Remote Mines (Ultimate Ability) dengan porsi damage yang pas tanpa perlu menghitung dan memeriksa area sekitar Remote Mines.

Asalkan lawan dalam radius Remote Mines dan damage yang dihasilkan berhasil membunuh lawan, maka Remote Mines tersebut akan meledak.

Script Hack Techies boom

Melalui script ini, players tidak perlu capek-capek untuk mengecek Remote Mines yang dimiliki, tidak perlu lagi menghitung damage. Hanya cukup untuk fokus terhadap hero Techies nya sendiri.

Ada player lain berhasil mendapatkan profile steam dari player dengan nickname Wilson. Lantas mengapa Valve tidak melakukan tindak lanjut terhadap script-script tersebut?

Script sendiri dapat berhasil karena kecerdasan si pembuat yang dapat “mengakali” Valve. Dapat dikatakan script tersebut hanya hal kecil yang berhasil mendapat celah untuk berjalan sesuai dengan script Dota yang dibuat.

Jadi, Valve tidak merespon terlalu banyak, karena script itu sendiri otomatis akan hilang, ketika melakukan update sekecil apapun.

Comments

Hi! I'm David Christiantho. I love food culinary and playing games. Add my steam to play Dota 2 together, also you can add my battletag HvyLght#1235 to play Overwatch together. You can find me on Facebook or e-mail to [email protected]

More in News

To Top