Connect with us

INIGAME

EnVyUs dan Cloud9 Kalah Dari Rogue di ESL Atlantic Showdown

ESL Atlantic Showdown

eSports

EnVyUs dan Cloud9 Kalah Dari Rogue di ESL Atlantic Showdown

INIGAME.ID – Jika beberapa waktu lalu, dua pemain asal dua tim papan atas diduga melakukan aim-bot, kali ini dikabarkan bahwa kedua tim ini justru kalah dalam ESL Atlantic Tournament.

Biasanya dalam beberapa turnamen online Overwatch, gamers dapat menemui Cloud9 dan EnVyUs bertemu dalam final. Kali ini kedua tim ini kalah dengan cepat, Cloud9 gagal di group stage dan EnVyUs kalah di semi-finals.

Kemenangan mereka yang beruntun akhirnya terhenti dan ESL Atlantic Tournament kali ini dimenangkan oleh tim Rogue. Permainan dari Cloud9 nampak tidak semaksimal biasanya. Begitu pula dengan permainan EnVyUs.

BACA JUGA:   INI Jadinya Jika Heroes Overwatch Menjelma Menjadi Pokemon Trainer

ESL Atlantic Showdown diselenggarakan pada Gamescom 2016 di Jerman. ESL Atlantic Showdown ini merupakan turnamen offline Overwatch pertama. Hasil dari turnamen ini cukup menjadi perbincangan orang dalam forum Overwatch.

Hal ini membuat banyak gamers semakin mencurigai, apakah Taimou dan Surefour benar-benar menggunakan aim-bot?

Sesungguhnya keduanya bermain bagus dan mereka layak disebut sebagai pro-player. Hanya saja permainan mereka dalam online tournament cukup mengundang banyak kecurigaan penonton, meskipun ada juga yang membela mereka.

BACA JUGA:   5 Custom Game Mode Overwatch Paling Menarik versi INIGAME

Forum Overwatch

Forum Overwatch

Forum Overwatch

Forum Overwatch

Forum Overwatch

 

 

Pada akhirnya ESL Atlantic Showdown dimenangkan oleh Rogue dan membawa pulang uang sebesar US$40,000 (sekitar Rp540 Juta). Selamat kepada Rogue.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top