Connect with us

INIGAME

Mungkinkah Britney Spears akan Jadi Fighter Terbaru di Super Smash Brothers?

britney-spears-nintendo-game

Nintendo

Mungkinkah Britney Spears akan Jadi Fighter Terbaru di Super Smash Brothers?

Sejak beberapa waktu lalu, Nintendo telah berancang-ancang untuk menghadirkan karakter baru yang akan hadir dalam Super Smash Brothers. Bahkan karena tidak ingin salah dalam mengeluarkan karakter baru, Nintendo memberikan kesempatan kepada para gamers untuk menuliskan saran karakter apa yang layak untuk dimasukkan ke dalam crossover fighting game ini. Lalu siapa kira-kira karakter paling menarik untuk dicalonkan menjadi fighter dalam Super Smash Brothers? Mungkin jawabannya adalah Britney Spears.

BACA JUGA:   Simak Ekspresi Pria INI Setelah Berhasil Kalahkan Pemain Smash 4 Pro dengan Kirby

britney-spears

Mungkin banyak dari gamers yang langsung bingung dan memikirikan apa hubungannya Britney Spears dengan game dari Nintendo. Bagi yang belum tahu, Britney Spears sebenarnya pernah hadir secara resmi dalam rhythm game Nintendo berjudul Britney’s Dance Beat tahun 2002 untuk perangkat Gameboy Advance (dan juga di PlayStation 2).

britney-spears-dance-beat-nintendo

Oleh karena ia merupakan karakter resmi dalam keluarga besar Nintendo, Britney Spears sebenarnya memenuhi syarat untuk menjadi salah satu fighter di Super Smash Brothers.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Mungkin akan Mendapatkan Fitur Backward Compatibility di Update yang akan Datang

Jika di luar negeri ada BuzzFeed dan TheNextWeb yang secara spesifik “menyadarkan” para gamers akan peluang Britney Spears ini, mungkin di Indonesia ada INIGAME yang bisa ikut menyebarkan campaign dukungan ini kepada para fans Britney Spears di sini.

britney-spears-nintendo-appear

Hal ini tentunya merupakan mimpi jangka panjang yang cukup unik, akan tetapi siapa yang bisa menduga jika nantinya Britney Spears benar-benar menari dalam game Super Smash Brothers dalam merayakan kemenangannya mengalahkan karakter-karakter lain seperti Mario, Samus, dan lainnya.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Pro Controller dapat Digunakan di PC

nintendo-vote

Kesempatan untuk mendaftarkan calon karakter ini akan ditutup pada Oktober 2015 nanti, oleh karena itu, bagi yang menganggap ajakan ini masuk akal untuk dicoba, mengapa tidak langsung kunjungi website Nintendo untuk ikut berpartisipasi agar impian ini bisa menjadi nyata. It is worth to try!!

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!