Tinggal Dua Hari Lagi Jelang Hari Game Indonesia!!
Connect with us

Tinggal Dua Hari Lagi Jelang Hari Game Indonesia!!

Mulai Tahun INI, 8 Agustus Ditetapkan untuk Jadi "Hari Game Indonesia"

Events

Tinggal Dua Hari Lagi Jelang Hari Game Indonesia!!

INIGAME.ID – Asosiasi Game Indonesia akan mengadakan Hari Game Indonesia (HARGAI) pada 8 Agustus setiap tahunnya.

Acara ini akan menjadi wadah para industri game, serta gamers, dan masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam membangun industri game sebagai salah satu kegiatan positif.

BACA JUGA:   3 Cara Sederhana bagi Gamers untuk Dukung Hari Game Indonesia

Asosiasi Game Indonesia (AGI) menetapkan HARGAI yang didukungan oleh beberapa pihak, seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Perindustrian, Badan Ekonomi Kreatif, dan Google Play.

Kementerian Komunikasi dan Informatika mendukung penyelenggaraan Hari Game Indonesia pada 8 Agustus, agar pada tahun 2020 mendatang industri game di Indonesia dapat meraih market share lokal setidaknya sebesar 50 persen.

BACA JUGA:   Ubisoft Tantang Gamers untuk "Bertahan Hidup" dalam Ekspansi Terbaru The Division: Survival

AGI akan memberikan acara yang menarik pada HARGAI kali ini untuk para gamers melalui event online berupa promo menarik untuk produk game, voucher, in app purchase, dan promo menarik lainnya.

BACA JUGA:   Tidak Hanya Pedang, Titanfall 2 juga akan Hadirkan Laser dan Grappling Hook

Event ini di dukung dengan banyak pihak developer, publisher, payment gateway, boardgame, dan media, serta tidak ketinggalan, untuk para gamers juga.

Hi! I'm Monika Tanaya, Journalist of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @MonikaTanaya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in Events

To Top