Connect with us

INIGAME

3 Cara Sederhana bagi Gamers untuk Dukung Hari Game Indonesia

Hari Game Indonesia

News

3 Cara Sederhana bagi Gamers untuk Dukung Hari Game Indonesia

INIGAME.ID – Asosiasi Game Indonesia (AGI) beberapa waktu lalu telah menetapkan Hari Game Indonesia (HARGAI) pada tanggal 8 Agustus setiap tahunnya.

Acara yang didukung oleh berbagai pihak seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), dan Google Play ini berusaha untuk merangkul semua elemen industri game tanah air, mulai dari developer, publisher, payment gatewayboardgame, dan media.

BACA JUGA:   Mulai Tahun INI, 8 Agustus Ditetapkan untuk Jadi "Hari Game Indonesia"

Tidak hanya itu, para gamers juga dapat mendukung acara ini dan menyebarkan informasi mengenai Hari Game Indonesia melalui cara berikut:

  1. Memperbarui foto profil di jejaring sosial, misal melalui aplikasi Twibbon agar seluruh teman di sosial media tahu tentang HARGAI.
  2. Install dan mainkan game lokal dari Indonesia seperti, Tahu Bulat, Robowar – Perang Alien, Cumaceban – Indonesia Banget, Princess Rush, Jagoan Galau, Fantasista, I am a Superfan, Harmoni, dan tidak ketinggalan game PC seperti Dreadout yang semuanya telah tertera di website HARGAI.hari game indonesia
  3. Bagi gamers setia, salah satu cara untuk mendukung game Indonesia adalah dengan cara membeli game original dan melakukan transaksi in-app purchase melalui payment gateway sehingga pengalaman bermain game bisa lebih maksimal.
BACA JUGA:   UniPin - Event Bonus Code Spesial Hari Game Indonesia

hari game indonesia promo

Dengan melakukan langkah No.1 sampai 3, diharapkan masa depan industri game Indonesia akan semakin maju. Semoga ke depannya, semakin banyak game buatan developer Indonesia yang hadir di Google Play dan iTunes. Setuju gamers?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top