Connect with us

INIGAME

Karena COVID-19, Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020 Ditunda

point blank zepetto indonesia

Events

Karena COVID-19, Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020 Ditunda

INIGAME.ID – Ditengah suasana Virus Corona (COVID-19) yang sedang meluas d Indonesia, Zepetto Interactive mengambil inisiatif untuk melakukan penundaan Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 yang seharusnya di gelar pada April 2020.

Pertama kali di umumkan melalui website dan social media resminya, pihak game publisher masih akan terus memantau perkembangan hingga sampai kondisi kesehatan dan keamanan nasional dapat memungkinkan untuk dapat melanjutkan turnamen.

BACA JUGA:   INI 11 Istilah Grafis Game PC yang Wajib Gamers Ketahui

Berikut keterangan resmi dari pihak Zepetto Interactive Indonesia,

Dear Troopers,

Kami selaku Publisher Game Point Blank Indonesia ingin mengumumkan bahwa untuk acara Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier (PBIQ) 2020 yang semulanya akan diadakan pada 18-19 April 2020 ini akan DITUNDA sampai waktu yang tidak ditentukan.

Langkah berat ini kami lakukan demi keamanan dan kesehatan para atlet, staff dan user dan juga untuk mengikuti kebijakan pemerintah Indonesia yang telah mengeluarkan kebijakannya untuk menghadapi pandemi virus Corona (COVID-19) ini.

Namun kalian jangan berkecil hati, Kami tetap akan terus mengadakan event-event yang tidak kalah menariknya khususnya untuk kalian yang haus akan event turnamen dari tim Point Blank Indonesia.

Kami berharap situasi ini cepat membaik dan kami pun akan terus mengupdate informasi ini.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!