Connect with us

INIGAME

15 Menit Aksi Lara Croft dalam Cuplikan Gameplay Rise of the Tomb Raider

rise-of-the-tomb-raider-gameplay-video

PC

15 Menit Aksi Lara Croft dalam Cuplikan Gameplay Rise of the Tomb Raider

Crystal Dynamics, developer dari game Rise of the Tomb Raider, sebelumnya telah menjanjikan bahwa seri terbarunya ini akan memiliki “unsur Tomb Raider” yang jauh lebih kental dibanding seri-seri sebelumnya. Pernyataan itu sepertinya sudah mulai terbukti dari sebuah cuplikan gameplay yang dirilis oleh Polygon beberapa waktu lalu.

Pada video berdurasi sekitar 15 menit ini, Polygon memainkan bagian pertama yang berjudul “Prophet’s Tomb”. Melihat cuplikan ini, Rise of the Tomb Raider bisa dikatakan tidak akan terlalu rumit dari segi jalan cerita. Akan tetapi, seri kali ini terlihat lebih menekankan kepada kompleksitas jalur-jalur yang akan dilewati sepanjang game. Gamers perlu berpikir ekstra untuk melewati setiap rintangan yang sangat beragam.

BACA JUGA:   Rise of the Tomb Raider PC Di Steam Rilis Januari 2016

rise-of-the-tomb-raider-gameplay

Di lain sisi, karena Rise of the Tomb Raider dirancang akan lebih menguras otak dibanding seri-seri Tomb Raider sebelumnya, gamers nantinya akan mendapatkan “hadiah yang lebih berharga” dibandingkan benda-benda biasa ketika berhasil menyelesaikan setiap tantangan.

rise-of-the-tomb-raider-item

Jika tidak ada halangan, Rise of the Tomb Raider akan dirilis pada 10 November 2015 di Xbox One dan Xbox 360, awal tahun 2016 untuk PC, dan pertengahan tahun untuk PlayStation 4. Berikut adalah cuplikan 15 menit gameplay Rise of the Tomb Raider selengkapnya.

BACA JUGA:   Rise of the Tomb Raider Versi PC Segera Hadir Januari 2016
Rise of the Tomb Raider – Gameplay by Polygon

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!