Connect with us

Rise of the Tomb Raider akan Hadir di PlayStation 4 pada Oktober 2016

Rise of the Tomb Raider

PlayStation

Rise of the Tomb Raider akan Hadir di PlayStation 4 pada Oktober 2016

INIGAME.ID – Sesuai dengan yang diumumkan pada beberapa bulan lalu, PlayStation telah memastikan kehadiran Rise of the Tomb Raider pada Oktober 2016. Bagi yang belum tahu, berita ini terasa begitu spesial mengingat seri kali ini merupakan pertama kalinya franchise Tomb Raider hadir di PlayStation—setelah sebelumnya selalu hadir eksklusif di Xbox.

rise of the tomb raider lara explore

Tidak hanya sampai di sana saja, bersamaan dengan kehadirannya di PlayStation 4, gamers juga akan mendapatkan beragam konten tambahan. Beberapa di antaranya adalah chapter baru bernama Blood Ties yang dapat dimainkan menggunakan PlayStation VR, lalu mode Lara’s Nightmare yang mengajak gamers untuk bertahan dari serangan zombie.

Lebih jauh lagi, gamers juga akan menemukan mode co-op Endurance, yang memberikan akses pada para gamers bersama satu pemain lainnya yang akan memerankan Nadia, untuk bersama-sama menjelajah beragam tempat di dalam game ini.

BACA JUGA:   Rise of the Tomb Raider Versi PC Segera Hadir Januari 2016

rise of the tomb raider lara with nadia explore

Mode Extreme Survivor juga akan menantang gamers untuk dapat bertahan hidup dengan cerdik karena pada mode ini, checkpoints akan dihilangkan. Sehingga jika gamers mati di tengah jalan, game akan diulang ke posisi awal lagi.

Rise of the Tomb Raider versi PlayStation 4 akan dirilis pada 11 Oktober 2016 lengkap dengan segala DLC yang telah dirilis sebelumnya. Sementara bagi para gamers yang membeli game ini di Xbox atau PC dan merupakan pemilik Season Pass, seluruh konten baru yang telah disebutkan tadi akan langsung dapat diakses secara gratis. Informasi lebih lanjut dapat gamers baca di website Xbox.

BACA JUGA:   Game Jadul Tomb Raider Kini Hadir sebagai Web Based Game


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PlayStation

To Top