Connect with us

Simak Penampakan Lara Croft dalam Film Reboot Tomb Raider

tomb raider lara croft

News

Simak Penampakan Lara Croft dalam Film Reboot Tomb Raider

INIGAME.ID – Vantiy Fair, sebuah website yang mempublikasikan berita mengenai film, acara TV dan penghargaan memperlihatkan beberapa foto dari Lara Croft yang akan dimainkan oleh Alicia Vikander pada reboot adaptasi film dari Tomb Raider.

Dilansir dari GameSpot, Selasa (28/3/2017), Beberapa foto diantaranya memperlihatkan Lara Croft berada di daerah hutan sambil memegang pisau dan ketika Lara memegang batang kayu di pantai bersama orang yang tidak diketahui di hadapannya.

tomb raider lara croft

Tomb Raider – Lara Croft

tomb raider lara croft

Tomb Raider – Lara Croft

Cerita yang ditawarkan oleh Roar Uthang tersebut fokus pada background story dari Lara Croft ketika berumur 21 tahun.

” Tujuh tahun setelah ayahnya hilang, Lara yang berumur 21 tahun menolak untuk melanjutkan bisnis besar ayahnya, dia lebih memiliki bekerja sebagai kurir sepeda di London sambil kluiah.

Pada akhirnya Lara terinspirasi untuk menginvestigasi kehilangan ayahnya dan memulai perjalan ke tempat terakhir ayahnya berada: sebuah makam pada sebuah pulau di daerah lepas pantai Jepang. “

Perlu diketahui bahwa film ini tidak akan berhubungan langsung dengan game-nya, sehinggan cerita yang ditawarkan masih fresh.

Selain Alicia Vikander, terdapat beberapa aktor terkenal yang akan bermain di film tersebut seperti Walton Goggins (Sons of Anarchy) sebagai antagonis dari Tomb Raider dan Daniel Wu (Warcraft) sebagai kapten kapal yang menjadi temannya.

BACA JUGA:   15 Menit Aksi Lara Croft dalam Cuplikan Gameplay Rise of the Tomb Raider

Tomb Raider akan hadir di layar lebar pada 16 Maret 2018.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top