Connect with us

Kakek 80 Tahun INI Kuat Main Dark Souls II

kiyoshi kasan

News

Kakek 80 Tahun INI Kuat Main Dark Souls II

INIGAME.ID – Apa yang gamers akan lakukan jika telah berumur 80 tahun ? beristirahat di rumah ? atau merawat tanaman ? Oh bagaimana kalau bermain game.

Dilansir Kotaku, Selasa (25/10/2016), Kiyoshi Kasan, Kakek berumur 80 tahun asal Osaka, Jepang, sempat diliput oleh stasiun TV lokal setempat, Yo~i Don! untuk memperlihatkan aktifitas hariannya.

kiyoshi kasan

Kiyoshi Kasan

Keunikan dari Kiyoshi Kasan tidaklah biasa, karena d usia yang sudah menyentuh kepala 8 ia masih sangat gemar bermain game, terutama Dark Souls II.

Dalam wawancaranya kepada TV lokal setempat, Kiyoshi Kasan menceritakan bagaimana ia harus menghabiskan waktu lebih dari 1 jam untuk membunuh 1 bos musuh di dalam Dark Souls II.

kiyoshi kasan

Kiyoshi Kasan

Kakek 80 tahun ini mengatakan ia telah berulang kali mati selama bermain Dark Souls II bahkan hingga 2.000 an kali namun ia tetap terus memainkannya.

Kiyoshi Kasan menambahkan saat ia melawan bos musuh, ia mencoba memancing perhatian, menembakan panah, dan kemudian kabur dan mengulangi lagi ke tahap awal.

kiyoshi kasan

Kiyoshi Kasan

Tidak hanya Dark Souls II, Kiyoshi Kasan ternyata juga berpengalaman dalam bermain Resident Evil.

Saat diminta diperlihatkan koleksi game PlayStation yang dimiliki, ia memperlihatkan kumpulan kaset mulai dari Dark Souls II, Resident Evil, Assassin’s Creed dan juga Tomb Raider.

kiyoshi kasan

Kiyoshi Kasan



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in News

To Top