Connect with us

WeProud Dota 2 Tournament: Saatnya Bangga Menjadi Peserta eSports Indonesia

weproud-dota-2-tournament-2015

Events

WeProud Dota 2 Tournament: Saatnya Bangga Menjadi Peserta eSports Indonesia

INIGAME.ID – Setelah mengadakan event bergengsi Pubstomp The International 2015 terbesar di Indonesia beberapa waktu lalu, Live Gaming Broadcast kali ini akan menyelenggarakan WeProud DotA 2 Tournament dalam waktu dekat.

Turnamen yang diselenggarakan secara online ini akan menyediakan 128 slots (1 tim hanya boleh 1 slot) yang akan memperebutkan hadiah dengan prize pool awal Rp3.500.000,- (masih bisa bertambah dari sponsor dan berbagai pihak lain yang ingin berpartisipasi).

weproud-tournament-2015

Satu hal yang membedakan WeProud DotA 2 Tournament dengan online tournament yang lain adalah dari metode pendaftarannya yang tidak dipungut biaya (gratis).

BACA JUGA:   Zai Kembali ke DotA 2 dengan Tim Baru

Seperti yang bisa gamers lihat dari nama turnamen ini sendiri, Live Gaming Broadcast lebih ingin memompa rasa bangga dari para peserta eSports di Indonesia.

Untuk itu, bagi gamers yang ingin mendaftarkan diri dan timnya tidak perlu membayar biaya sedikitpun, akan tetapi wajib untuk mengisi kolom pendapat para anggota tim mengenai eSports di Indonesia.

Berikut adalah petunjuk lengkap pendaftaran WeProud Dota 2 Tournament:

  1. Siapkan foto setiap anggota tim (5 pemain utama + maksimal 2 pemain cadangan) dengan kertas A4 yang bertuliskan”WE PROUD” dan nama tim masing-masing (Foto boleh sendiri-sendiri yang nantinya disatukan, boleh juga bersama-sama secara langsung),
  2. Kirimkan foto tersebut di e-mail [email protected] dengan subject nama tim masing-masing,
  3. Isi formulir pendaftaran di Facebook Page Live Gaming Broadcast dan jangan lupa ekspresikan pendapat satu tim mengenai eSports di Indonesia sepanjang minimal 4 kalimat di kolom formulir yang tersedia.
BACA JUGA:   Tim Dota 2 Indonesia Masuk di Manila Masters, Ahok Berikan Dukungan

Periode pendaftaran WeProud DotA 2 Tournament akan dilakukan pada 20 Agustus – 4 September 2015.

Sementara turnamennya sendiri akan diadakan pada 7 – 20 September 2015. Dan sekali lagi perlu diingat, turnamen kali ini terbatas hanya untuk 128 tim yang tercepat mengisi formulir sesuai dengan syarat yang telah disampaikan petunjuk di atas. Jadi, segera kirimkan foto anggota tim dan jangan sampai kalah cepat dari tim yang lain.

BACA JUGA:   Team Secret Datangkan Dua Pemain dari Evil Geniuses

Informasi mengenai event ini dapat gamers lihat juga di ligagame.com.

Bagi yang ada pertanyaan seputar event ini, gamers dapat langsung mengubungi Jefry Tri Utomi di 085608130013 (SMS/ Whatsapp) atau jefytri (LINE).



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!