Connect with us

INIGAME

INI Tujuan Hideo Kojima Berjalan Keliling Dunia

Hideo Kojima Nordic Games 2016

News

INI Tujuan Hideo Kojima Berjalan Keliling Dunia

INIGAME.ID – Jika gamers melihat twitter dari Desainer Game Hideo Kojima, ia kini sedang berjalan-jalan mengunjungi beberapa studio game yang ada di dunia. Kojima juga baru saja menghadiri Nordic Games 2016.

Hideo-kojima-nordic-games-2016-1

Pada sesi Q&A di Nordic Games 2016, Kojima mengatakan timnya akan menggunakan engine game yang sudah ada untuk projek pertamanya bersama Sony.

BACA JUGA:   Terkait Proyek Barunya, Kenapa Hideo Kojima Memilih Sony Dibanding Microsoft?

Hideo-kojima-nordic-games-2016

Credit : twitter @sebalaur

” Untuk title pertama, karena saya ingin merilisnya untuk orang-orang yang menunggu ini, pada title tersebut kami akan menggunakan third-party engine — alasan saya berkeliling dunia adalah untuk mencari teknologi yang bisa dipakai. “

Hal tersebut dilakukan bukan untuk menyelesaikan game yang sedang digarap dengan cepat

” Pada awalnya saya berpikir untuk membuat title kecil, ketika saya bertemu dengan teman dan kenalan di dunia, mereka berkata, ‘Tidak, semua mengharapkan kamu untuk membuat title besar.’ Jadi title pertama yang dari saya merupakan title besar. “

Banyak spekulasi terkait dengan game pertamanya seperti icon dari Kojima Productions, LUDENS akan ada di dalamnya sebagai karakter.

BACA JUGA:   Simak 5 Menit Trailer Terbaru Death Stranding yang Kembali Gemparkan Internet

Menghabiskan waktu berjalan-jalan mencari engine memang agak aneh, tapi itulah Hideo Kojima. Untuk sekarang kita hanya bisa menunggu kembali sampai mendapatkan informasi lebih dalam terkait game pertama yang akan dibuat olehnya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top