Connect with us

INIGAME

Tengkorak di Logo Kojima Productions Merupakan Kepala Astronot?

Kojima Productions logo

News

Tengkorak di Logo Kojima Productions Merupakan Kepala Astronot?

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu, Hideo Kojima mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa logo dari Kojima Productions mempunyai misteri di dalamnya. Sejak saat itu, banyak pihak yang langsung membuat spekulasi akan logonya ini. Sekadar catatan, logo yang bernuansa hitam putih ini dibuat oleh veteran desainer karakter, environment, dan mecha dari game Metal Gear SoildYoji Shinkawa.

BACA JUGA:   Ketika Hideo Kojima Bicara tentang Kebebasannya Setelah Keluar dari Konami

Kini, setelah hampir 6 bulan diperkenalkan, Kojima akhirnya mulai membuka misteri yang dikatakannya tadi melalui akun Twitter pribadinya.

Nama karakter yang menjadi ikon Kojima Production adalah LUDENS. Dalam tweet lain, Kojima juga memberikan informasi mengenai suit yang dipakai oleh LUDENS, yang bernama “Extra-Vehicular Activity (EVA) Creative Suit”. Bagi yang belum tahu, EVA Suit biasanya digunakan oleh para astronot untuk bertahan hidup di luar angkasa.

BACA JUGA:   Death Stranding akan Dirilis pada Tahun 2018

Ludens-kojima-2

Dalam gambar di atas, terlihat sesosok tengkorak yang berada di dalam EVA suit. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa wajah tengkorak tersebut sebenarnya hanya sekedar topeng atau digital helmet yang sangat canggih. Lalu apa mungkin LUDENS merupakan salah satu karakter game yang sedang digarap Kojima Productions?

BACA JUGA:   Mengintip 4 Hal Seru yang Akan Gamers Temui di Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Masih terlalu banyak pertanyaan yang belum terjawab. Lagipula, seperti yang Kojima katakan, logo studionya ini memang menyimpan banyak misteri.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top