Connect with us

Death Stranding Dipastikan Tidak akan Hadir di E3 2017

death stranding mads mikkelsen

News

Death Stranding Dipastikan Tidak akan Hadir di E3 2017

INIGAME.ID – Menjelang event E3 2017 di depan mata, para game developerspublishers, hingga vendor telah bersiap-siap mempertontonkan karya dan produk terbaiknya.

Meskipun begitu, sangat disayangkan, salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya, Death Stranding, harus absen di event ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Hideo Kojima beberapa waktu lalu melalui akun Twitter-nya.

Kojima mengungkapkan permintaan maafnya kepada para fans karena Death Stranding tidak akan hadir dalam E3 2017 yang akan berlangsung pada 13-15 Juni 2017.

Alasan yang disampaikan pun cukup klasik, di mana pihak Kojima Productions sedang fokus dalam tahap pengembangan.

Sebagai gantinya, seperti yang dapat gamers lihat di tweet tadi, Kojima merilis satu poster baru yang kembali lagi, membuat para gamers merasa penasaran.

Poster barunya ini memperlihatkan gambar jaring laba-laba dengan tulisan “Bridges”. Meskipun terlihat sebagai sesuatu yang asing, sebenarnya jaring laba-laba dan kata “Bridges” bukan hal yang baru.

Bagi para gamers yang mengikuti perkembangan Death Stranding dan menonton trailer keduanya, mungkin dapat melihat bagaimana karakter yang diperankan oleh Guillermo Del Toro menggunakan pin dengan logo jaring laba-laba dan tulisan “Bridges” di atasnya.

death stranding teaser 2 guillermo del toro

Death Stranding Teaser 2

Kesinambungan inilah yang sekarang ramai diperbincangkan di internet. Belum lagi, perlu diakui, Kojima yang dikenal dengan konsep-konsep briliannya tentu memiliki banyak lapisan makna yang tersembunyi dari setiap konten yang ditampilkannya.

Karena kerja sama yang terjalin antara Kojima Productions dengan Sony, Death Stranding akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 4.

Meskipun begitu, Kojima juga sempat mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan bahwa game ini juga akan hadir di PC di waktu yang akan datang.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top