Connect with us

Team Secret Pulangkan UNiVeRsE ke EG untuk Dapatkan BuLba

BuLba - UNiVeRsE

eSports

Team Secret Pulangkan UNiVeRsE ke EG untuk Dapatkan BuLba

INIGAME.ID – Kekalahan Team Secret dan Evil Geniuses (EG) di awal The Manila Major tampaknya membuat kedua belah pihak tim berpikir untuk saling bertukar pemain.

Kanishka “BuLba” Sosale pindah ke Team Secret dan Saahil “UNiVeRsE” Arora kembali ke EG. Kedua tim akan memulai The International 2016 melalui Open Qualifier.

Photo Credit: Wykrhm Reddy

Photo Credit: Wykrhm Reddy

Jika gamers sedikit melihat kembali pada permainan kedua tim pada The Manila Major, keduanya sama sekali tidak tampak bermain dengan maksimal. Miscommunication menjadi hal yang paling sering terjadi antar anggota. Entah karena ketidakcocokan secara langsung antar pemain, atau belum terbiasanya kedua tim dengan susunan pemain baru mereka.

Jika dilihat, perpindahan UNiVeRsE kembali ke EG tampaknya akan menjadi keputusan yang tepat. Ia selama ini dapat menunjukkan permainan yang lebih maksimal jika dipimpin oleh kapten Peter “ppd” Dager.

Sedangkan mengenai Team Secret, tidak ada banyak hal yang bisa dikomentari di sini. Gamers tentu menyadari, tidak ada gebrakan menarik yang mampu ditampilkan oleh tim yang dipimpin oleh Jacky “EternaLEnVy” Mao ini selama pertandingan mereka kemarin.

Kondisi kekurangan kreativitas dan kejutan ini mirip seperti saat The International 2015 lalu, di mana pada saat itu, Gustav “s4” Magnusson menjadi kapten tapi tidak mampu membuat Team Secret menunjukkan tajinya.

Melihat beberapa pengamatan dan fakta tadi, tampaknya bisa disimpulkan bahwa Team Secret perlu sosok kapten yang dapat menggerakan seluruh tim dengan lebih baik. Clement “Puppey” Ivanov bisa menjadi contohnya.

Meskipun begitu, sama seperti nama awal dari Team Secret, Team is Secret, Top Secret, tim ini memiliki banyak rahasia yang tidak bisa diungkapkan maksud dan tujuan dari timnya seperti apa.

team secret first logo

Pembentukkan logo pun terasa misterius, mulai dari gambar seorang pria misterius, hingga kini telah berubah menjadi sebuah mata yang tidak sedikir dikatakan sebagai mata Illuminati. Semuanya terasa misterius dan tidak bisa dipastikan dengan jelas.

Jadi bagaimana menurut gamers dengan Team Secret? Dapatkah kehadiran BuLba memperbaiki performa mereka?

Comments

More in eSports

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top