Review The International 2016 Sebelum Group Stage Dimulai
Connect with us

Review The International 2016 Sebelum Group Stage Dimulai

Review The International 2016 Sebelum Group Stage Dimulai

eSports

Review The International 2016 Sebelum Group Stage Dimulai

INIGAME.ID – Setelah Manila Major selesai, Team Secret dan Evil Geniuses yang terpaksa harus mengikuti qualifiers karena kekalahan timnya saat Manila Major. Namun lantas hal tersebut tidak membuat mereka down. Kedua tim pun mengikuti proses open qualifiers.

Open Qualifiers

Open qualifiers terdiri hingga 1024 tim yang akan berpartisipasi, di mana tim teratas dari setiap region akan ditandingkan kembali dalam Main Qualifiers.

Americas Qualifiers

Jika gamers melihat tim-tim yang akan mengikuti Americas Qualifiers tentunya sudah terlihat jelas bahwa Evil Geniuses (EG) akan menjadi salah satu tim teratas. Hal itu terbukti dari kemenangan telak yang dilakukan oleh EG di setiap match.

Maka tim yang lolos Americas Qualifiers adalah EG dan Void Boys.

americas open qualifiers

Americas Open Qualifiers

China Qualifiers

Kemudian dari China Qualifiers, Vici Gaming dan Newbee Young yang keduanya merupakan tim lapis kedua. Vici Gaming sudah memiliki Vici Gaming Reborn dan Newbee Young sudah memiliki Newbee yang mendapat invite secara langsung.

china open qualifiers

China Open Qualifiers

Europe Qualifiers

Team Secret harus berjuang lebih keras dari sebelumnya karena harus mengikuti Europe Qualifiers. Saat mengikuti qualifiers, Team Secret memiliki kemenangan semulus EG.

BACA JUGA:   Apakah The International 2016 Battle Pass Layak Untuk Dibeli?

Team Secret hampir kalah saat melawan Danish Bears di Final Europe Open Qualifiers. Meskipun pada akhirnya Team Secret memenangkannya dengan hasil 2-0. Maka dengan begitu 2 tim yang berhasil lolos adalah Team Secret dan Fantastic Five.

europe open qualifiers

Europe Open Qualifiers

South-East Asia Qualifiers

Semangat Manila Major sepertinya masih terasa dalam para pemain asal Filipina, dan membuahkan TNC Gaming lolos dalam SEA Qualifiers.

Tidak hanya itu tim bentukan Benedict Lim “HyHy” Han Yong, White Fries Gaming berhasil lolos SEA Qualifiers.

sea open qualifiers

SEA Open Qualifiers

Main Qualifiers

Main Qualifiers terdiri dari beberapa invited teams ditambah tim yang lolos open qualifiers. Pada main qualifiers terdiri dari 2 fase, fase pertama memiliki sistem Round Robin (tabel) untuk mencari juara pertama.

BACA JUGA:   Pudge Gak Bisa Jungling? Kata siapa?

Kemudian juara 2-5 akan masuk ke fase kedua yang menggunakan Double Elimination Bracket, juara pertama akan masuk Group Stage dan juara kedua akan masuk Wild Card yang nantinya akan bertanding dengan Wild Card region lain untuk dicari juara 1 dan 2.

BACA JUGA:   Banyak Masalah di Shanghai Major, Perfect World Akhirnya Minta Maaf

Americas Qualifiers

Fase pertama dimenangkan oleh Evil Geniuses dengan skor 5-1 dan fase kedua dimenangkan oleh Digital Chaos atas compLexity Gaming dengan skor 3-2.

americas qualifiers

Americas Qualifiers

China Qualifiers

Fase pertama dimenangkan oleh Wings Gaming dengan skor 7-2 dan fase kedua dimenangkan oleh Vici Gaming Reborn atas EHOME dengan skor 3-2.

china qualifiers

China Qualifiers

Europe Qualifiers

Fase pertama dimenangkan oleh Team Secret dengan skor 6-3 dan fase kedua dimenangkan oleh Alliance atas Escape Gaming dengan skor 3-1.

europe qualifiers

Europe Qualifiers

South-East Asia Qualifiers

Fase pertama dimenangkan oleh TNC Gaming dengan skor 7-2 dan fase kedua dimenangkan oleh Fnatic atas Execration dengan skor 3-1.

sea qualifiers

SEA Qualifiers

Wild Card

Pada fase ini keempat qualifiers dari region yang berbeda-beda berkumpul untuk bertanding dan dicari hanya dua tim saja. Hasil wild cards ini dimenangkan oleh EHOME dan Escape Gaming. Mereka akan berlanjut ke group stage melawan tim-tim lainnya.

Hi! I'm David Christiantho. I love food culinary and playing games. Add my steam to play Dota 2 together, also you can add my battletag HvyLght#1235 to play Overwatch together. You can find me on Facebook or e-mail to [email protected]

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in eSports

To Top