Connect with us

Raih Hasil Kurang Maksimal, Fnatic DotA 2 ditinggal 3 Pemainnya

Fnatic Roster

eSports

Raih Hasil Kurang Maksimal, Fnatic DotA 2 ditinggal 3 Pemainnya

INIGAME.ID – Setelah meraih hasil yang kurang memuasakan di berbagai turnamen, akhirnya tim Fnatic Dota 2 mengumumkan perlunya pergantian pemain.

3 pemain mereka yaitu Marc Polo ‘Raven‘ Luis Fausto, Jimmy ‘DeMoN‘ Ho dan Nico ‘Eyyou‘ Barcelon, resmi meninggalkan Fnatic. Praktis, yang tersisa hanya Chai ‘Mushi‘ Yee Fung, dan Khoo ‘Ohaiyo‘ Chong Xin.

Manager Fnatic yaitu Eric ‘reinnn‘ Khow Wei Son angkat bicara mengenai hal ini, ia menyayangkan formasi ini tidak berjalan dengan baik. Meski demikian, Eric mengucapkan terima kasih kepada Jimmy, Nico, dan Polo.

“Kami sedang mengevaluasi faktor-faktor yang menyebabkan hal ini terjadi, dan menyusun rencana yang lebih baik ke depannya,” tutur Eric

Sebelumnya, tim yang menjadi juara empat di ajang The International 2016 melakukan perombakan formasi, dan merekrut Jimmy, Nico, dan Polo dari tim TNC. Semula, tim ini terlihat menjanjikan karena diisi pemain-pemain yang berpengalaman.

Fnatic Post TI6

Fnatic Post TI6

Turnamen pertama mereka dengan formasi ini adalah Mineski Pro Gaming League LAN pada September 2016. Ternyata, mereka mendapat hasil yang cukup memuaskan, yaitu juara empat.

Secercah harapan muncul saat Fnatic meraih juara tiga dalam The Summit 6 SEA Qualifier. Seiring berjalannya waktu, Fnatic belum bisa menunjukkan perkembangan yang pasti.

Sayangnya, beberapa hasil buruk harus diterima Mushi dan kawan-kawan. Misalnya, mereka gugur dalam qualifier playoffs The Boston Major, dan menjadi juara terakhir di turnamen ROG Masters.

Raven back to TNC

Raven back to TNC

Dari tiga anggota yang keluar, baru Raven yang mendapat tim. Ia kembali ke TNC untuk mengisi peran hard carry. Sementara Demon dan Eyyou masih berstatus free agent.

Comments

More in eSports

To Top