Connect with us

Proses Pembuatan Resident Evil 7 Ternyata juga Dibantu oleh Dokter Gigi

resident evil 7 brutal scene

News

Proses Pembuatan Resident Evil 7 Ternyata juga Dibantu oleh Dokter Gigi

INIGAME.ID – Resident Evil 7 merupakan horror game yang menyeramkan karena visualnya yang sangat realis, terutama dari segi karakter di dalamnya.

Sadar tidak sadar, tingkat keseraman dari karakter di game ini ternyata didukung oleh gigi mereka yang tampil menyeramkan. Dan ternyata pembuatan gigi karakter tersebut dibantu oleh dokter gigi sungguhan.

Menurut Masachika Kawata selaku produser Resident Evil 7, mereka menggunakan metode photogrammetry yang didukung oleh 3D scan technology dan model sungguhan untuk membentu foto yang realis pada grafis. Tentunya memerlukan aktor dengn gigi yang bagus juga.

Bagi yang belum tahu, photogrammetry digunakan untuk mendeteksi beberapa poin penting dari gambar yang diambil untuk dapat menghasilkan 3D yang baik.

Bagi Resident Evil 7, teknik 3D seperti ini sangatlah penting terutama dalam pembuatan gigi bagi karakter mereka. Dirasa dengan bentuk gigi yang sempurna dan menakjubkan tersebut, kesan horror yang ditampilkan oleh setiap karakternya bisa ditampilkan dengan lebih maksimal.

Thanks to Kotaku



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top