DLC GRATIS Resident Evil 7, 'Not A Hero' Diundur Karena Alasan Kualitas
Connect with us

DLC GRATIS Resident Evil 7, ‘Not A Hero’ Diundur Karena Alasan Kualitas

resident evil 7 christ redfield

News

DLC GRATIS Resident Evil 7, ‘Not A Hero’ Diundur Karena Alasan Kualitas

INIGAME.ID – Pada perilisannya, Capcom sempat berjanji bahwa DLC GRATIS dari Resident Evil 7, ‘Not A Hero’ akan dirilis sebelum musim semi berakhir. Sepertinya mereka tidak dapat menepati janjinya untuk sementara.

Produser dan director dari Resident Evil 7, Masachika Kawata dan Koshi Nakanishi mengungkapkan penyesalan mereka karena memutuskan untuk mengundur DLC ‘Not A Hero’ dari Resident Evil 7 melalui sebuah video dari channel Youtube Resident Evil.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Resident Evil 2: Remake

Dalam video tersebut, keduanya membicarakan bahwa mereka memutuskan untuk mengundur perilisan DLC tersebut karena merasa kualitasnya tidak sesuai dengan ekspektasi tinggi dari gamers di dunia.

Jun Takeuchi, produser eksekutif dari Resident Evil 7 juga menuturkan bahwa keputusan pengunduran tersebut diambil oleh ketiganya setelah didiskusikan.

BACA JUGA:   Nostalgia Berlanjut!! Capcom Umumkan Kehadiran Mega Man Legacy Collection 2

Meskipun kabar tersebut mengecewakan, di sisi lain, gamers tidak perlu khawatir dengan kualitas DLC ‘Not A Hero’ karena sepertinya mereka akan memberikan yang terbaik dengan waktu ekstra yang digunakan untuk menggarapnya.

BACA JUGA:   Capcom Sudah Pikirkan Rencana untuk Game Resident Evil 8

Meskipun Capcom belum mengumumkan sampai kapan DLC tersebut diundur, terdapat kemungkinan mereka akan merilisnya pada Juli 2017.

Gamers dapat simak pengumuman pengunduran DLC ‘Not’ A Hero’ di bawah.

More in News

MUST READ

To Top