Connect with us

Resident Evil: Vendetta akan Hadir di Bioskop Hanya Satu Hari Saja

resident evil vendetta leon and chris

News

Resident Evil: Vendetta akan Hadir di Bioskop Hanya Satu Hari Saja

INIGAME.ID – Setelah beberapa waktu lalu kehadiran film terakhir untuk seri Resident Evil yaitu Resident Evil: Final Chapter dan juga game-nya yang sempat populer dikalangan gamers, Resident Evil 7: Biohazard, kali ini akan hadir kembali film Resident Evil: Vendetta.

Film ini semuanya dibuat oleh animasi computer graphics (CG) yang akan ditayangkan di bioskop. Sayangnya film ini tidak akan tayang dalam waktu yang lama, melainkan hanya satu hari saja.

BACA JUGA:   Simak Aksi Leon dan Chris Dalam Trailer Film CG Resident Evil Vendetta

Resident Evil: Vendetta merupakan kelanjutan dari Resident Evil: Damnation (2012) dan Resident Evil: Degeneration (2008) yang juga merupakan film CG.

Film ini merupakan seri kolaborasi antara Sony dan Fathom Events. Hal ini memang sudah direncanakan oleh perusahaan yang membuatnya hanya untuk menayangkannya 1 hari saja.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Resident Evil 7: Biohazard

Di mana 27 Mei 2017 untuk Jepang dan 19 Juni 2017 untuk Amerika Utara. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah akan hadir di Indonesia atau tidak.

Berdasarkan CEO Fathom Events, John Rubey,  film ini akan lebih menyeramkan dan mengerikan dari film Resident Evil lainnya.

Selain itu, DVD/Blu-Ray untuk Resident Evil: Final Chapter diumumkan akan hadir secara digital pada 2 Mei 2017 dan secara fisik pada 16 Mei 2017.

BACA JUGA:   Sony: PlayStation 4 Pro adalah Pesaing PC, bukan Project Scorpio

Keduanya sudah termasuk beberapa feature videos berjudul “Explore the Hive” dan “The Badass Trinity & The Women of Resident Evil”. Juga sudah termasuk sedikit cuplikan untuk Resident Evil: Vendetta.

Penasaran seperti apa? Langsung saja simak video berikut.

Thanks to DualSHOCKERS


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top