Connect with us

FIFA Online 3 Hadirkan Premier Championship untuk Mecari Wakil Indonesia di Shanghai

FIFA Online 3

Events

FIFA Online 3 Hadirkan Premier Championship untuk Mecari Wakil Indonesia di Shanghai

INIGAME.ID – Garena Indonesia mengajak para managers untuk hadir pada Grand Final Premier Championship FIFA Online 3 Indonesia di Hotel Pullman Bundaran HI, pada Minggu, 26 Juni 2016.

Dalam kompetisi ini, akan dipilih 4 tim terbaik yang akan memperebutkan total hadiah uang tunai 140 juta rupiah dan akan mewakili Indonesia pada turnamen International EA Championship Cup di Shanghai, Juli 2016 mendatang.

Jadwal-Premier-Championship-update

Dalam acara kali ini, Garena Indonesia mempersiapkan banyak aktivitas menarik dalam Challenge Card” bagi pengunjung yang melakukan registrasi di tempat. Pengunjung dapat mengumpulkan poin dari challenge yang diberikan dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan merchandise menarik khas FIFA Online 3.

BACA JUGA:   PBNC 2017: Turnamen eSports Terbesar di Indonesia Kembali Digelar

Selain itu, pengunjung dapat menikmati FIFA Online 3 free-to-play booth, foosball table, penalty kick mini game dan photobooth edisi Premier Championship. Pengunjung juga dapat mengikuti doorprize dengan berbagai hadiah khusus seperti Logitech F310 gamepad, 08 Euro Draft 1 Pack, World Best, dan World Legend.

BACA JUGA:   Pendaftaran Turnamen Point Blank Ladies Championship 2017 Season 2 Masih Dibuka

Doorprize-premier-championship-update

Berikut ini adalah daftar 10 tim terbaik yang akan bersaing di fase final:

10-tim-premier-championship-update

Informasi lebih update untuk Premier Championship Summer 2016 Final melalui website FIFA Online 3 Indonesia dan Facebook Page FIFA Online Indonesia.

Selain mengadakan acara akbar Premier Championship Final, FIFA Online 3 Indonesia juga mengadakan promosi Manchester City Club Tour, 2 pemenang yang beruntung akan berkesempatan menonton pertandingan Manchester City FC dan Manchester United FC di Beijing, 25 Juli 2016. Pemenang juga berkesempatan untuk mengikuti sesi latihan dan berjumpa langsung dengan pemain tim inti Manchester City FC.

BACA JUGA:   EA Champions Cup Spring 2018 akan Diadakan di Bangkok

tim-manchester-update

Semua akomodasi, tiket pesawat, akan ditanggung oleh pihak penyelenggara dan pemenang akan memperoleh Original Jersey Manchester City dan Postcard yang ditandatangani pemain Manchester City FC, serta tiket pembukaan EA Championship Cup 23 Juli 2016 di Shanghai. Untuk mengikuti program ini, gamers cukup mencapai manager level 3 di FIFA Online 3 Indonesia dan langsung mendaftarkan diri di website FIFA Online 3 Indonesia.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Events

To Top