Connect with us

Prediksi Sekilas Pembagian Role Roster Baru OG

og new roster

eSports

Prediksi Sekilas Pembagian Role Roster Baru OG

INIGAME.ID – Beberapa waktu lalu sudah diumumkan mengenai roster baru tim OG dan hasilnya cukup banyak bentrok role dalam tim. Lalu bagaimana pembagian role mereka?

Mengenai pembagian role INIGAME memprediksikan bahwa ada kemungkinan Johan “n0tail” Sundstein akan menjadi support berdua bersama Jesse “JerAx” Vainikka.

Melihat kebutuhan support memerlukan banyak pengalaman dan tidak bisa diberikan kepada sembarang pemain.

Kemudian Tal “Fly” Aizik akan menjadi offlaner karena melihat offlaner yang berpotensi dari mereka berlima adalah Fly. Baik dari segi pengalaman maupun gameplay sebagai offlaner.

og new roster

OG New Roster

Sedangkan midlaner sepertinya akan ditempati oleh Gustav “s4” Magnusson, permainan midlandari s4 terhitung cukup baik. Terutama performanya ketika menggunakan Puck sudah sangat tidak diragukan lagi.

Sementara Anathan “ana” Pham pemain baru di tim OG ini sepertinya akan ditempatkan sebagai carry. Hero signature dari ana dapat terbilang bisa diposisikan sebagai carry.

Jika banyak media mengatakan ana akan menggantikan posisi Miracle-, tapi menurut INIGAME s4-lah yang akan menggantikan posisi Miracle-.

Tiga dari lima pemain OG merupakan pemain Team Secret mula-mula, apakah kombinasi mereka akan bagus? Apakah prediksi INIGAME akan benar mengenai role mereka?

Kita tunggu saja kabar lebih lanjutnya dari OG.

Comments

More in eSports

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top