Connect with us

Penampakan Lengkap PlayStation 4 Slim Bocor di Internet

Bocoran PlayStation 4 Slim

News

Penampakan Lengkap PlayStation 4 Slim Bocor di Internet

INIGAME.ID – Ketika dunia sedang sibuk memandang perkembangan konsol masa depan seperti PlayStation 4 Neo, Project Scorpio, atau Nintendo NX, tiba-tiba malah muncul wujud PlayStation 4 Slim dan tentu saja menghebohkan internet.

Meskipun langsung dimuat di banyak media luar negeri, mulai dari Engadget, Gamesradar, Kotaku, hingga Business Insider, menariknya, wujud konsol ini bukan dirilis secara resmi oleh Sony. Melainkan oleh sebuah website jual beli, Gumtree.

BACA JUGA:   Sony dan Microsoft Sampaikan Apresiasi Atas Peluncuran Nintendo Switch

playstation 4 slim components

Seperti yang dapat gamers lihat, konsol ini memang terlihat jauh lebih tipis, lebih bulat di sudutnya, dan terlihat dibungkus oleh lapisan dove. Dan bagi gamers yang takut tertipu seperti kejadian Nintendo NX yang dibuat menggunakan 3D printing, bocoran kali ini tidak hanya menampilkan konsolnya saja, tetapi juga desain kotak packaging-nya yang cukup meyakinkan.

BACA JUGA:   Bos Sony dan Square Enix akan Saling Bertarung dalam Pertandingan Overwatch

playstation 4 slim box

Masih kurang percaya? Seperti yang dikutip dari Polygon, kabarnya sang penjual bahkan memberikan foto unboxing berisi berbagai komponen di dalam packaging, hingga foto detail di sisi depan dan belakang konsol ini.

playstation 4 slim unboxing

playstation 4 slim upside down

Bahkan di akun Twitter-nya pun, ia dengan sangat santai memberikan foto perbandingan antara PlayStation 4 Slim dengan PlayStation 4 biasa.

Sampai saat berita ini ditulis, pihak Sony belum memberikan informasi apapun terkait bocoran gambar ini. PlayStation 4 Slim sendiri sebenarnya diyakini akan mulai diperkenalkan oleh Sony bersamaan dengan PlayStation Neo pada sekitar September 2016 nanti.

BACA JUGA:   Project Scorpio Bernama Xbox One X, Konsol dengan Harga 7 Jutaan


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top