Connect with us

INIGAME Jalan-Jalan ke Phoenix eSports Arena

phoenix esports arena kemanggisan

eSports

INIGAME Jalan-Jalan ke Phoenix eSports Arena

INIGAME.ID – Perkembangan eSports di Indonesia semakin maju dari waktu ke waktu. Begitu pula dengan perkembangan Cyber Net di Indonesia.

Hal ini ditunjukkan salah satunya oleh Phoenix eSports Arena. Di mana Phoenix eSports Arena memfasilitasi gamers dengan fasilitas gaming layaknya seorang pro players.

Pada kesempatan kali ini, INIGAME mencoba untuk bermain ke Phoenix eSports Arena di Kemanggisan. Phoenix eSports Arena ini di Sponsori oleh Corsair, MSI, dan Nvidia.

Phoenix eSports Arena memiliki 3 macam ruangan, reguler, VIP, dan VVIP. Pada ruangan reguler disediakan keyboard dan mouse gaming kelas menengah ke bawah yang cukup nyaman.

phoenix esports arena kemanggisan ruang reguler

Phoenix eSports Arena Kemanggisan – Ruang Reguler

Tempat VIP-nya cukup nyaman, karena diberi ruangan khusus dengan privasi yang lebih baik. Tentunya suara berisik yang lebih minimal ketimbang di ruangan reguler.

Selain itu dilengkapi juga oleh gaming gear dari Corsair. Namun, sangat disayangkan untuk sound tidak didukung oleh headset. 

Tapi hanya menggunakan speaker yang biasa saja. Mengenai Keyboard menggunakan Corsair Strafe dan Mouse menggunakan Corsair Katar.

BACA JUGA:   INI Jadinya Jika Heroes Overwatch Menjelma Menjadi Pokemon Trainer

Lalu untuk ruangan VVIP, dikhususkan untuk para gamers yang telah didukung oleh Phoenix eSports Arena.

Tentunya gaming gear jauh lebih nyaman ketimbang 2 ruangan lainnya dan juga disertai gaming chair untuk menambah kenyamanan bermain.

phoenix esports arena kemanggisan ruang vvip

Phoenix eSports Arena Kemanggisan – Ruang VVIP

Spesifikasi PC di Phoenix eSports Arena sudah memumpuni untuk menjalankan Battlefield 4, Titanfall, Overwatch dll dengan kondisi high 60fps. Setidaknya sudah cukup untuk memberi kepuasan dari sisi grafis.

BACA JUGA:   INI Rencana Blizzard di Balik Sistem Kompetitif Overwatch

Phoenix eSports Arena memiliki harga yang terjangkau untuk gamers. Selain itu disediakan berbagai macam paket yang dapat gamers pilih sesuai keiinginan.

phoenix esports arena kemanggisan

Phoenix eSports Arena Kemanggisan – Billing

Namun sangat disarankan bila gamers main ke sini, wajib untuk membawa earphone sendiri bila ingin bermain fps atau dirasa memerlukan mic sendiri. Juga perlu membawa mouse sendiri jika dirasa memerlukan fungsi macro.


Phoenix Arena

Jl. Tanjung Duren Raya No.351, RT.7/RW.3, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

BACA JUGA:   Siap-siap Hedon!! Figur Figma Tracer dan Genji Overwatch Dipastikan akan Segera Hadir


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top