Perkenalkan HideoTube, Program Video Terbaru dari Hideo Kojima
Connect with us

Perkenalkan HideoTube, Program Video Terbaru dari Hideo Kojima

Perkenalkan HideoTube, Program Video Terbaru dari Hideo Kojima

News

Perkenalkan HideoTube, Program Video Terbaru dari Hideo Kojima

INIGAME.ID – Di awal tahun 2016 ini, Hideo Kojima tampaknya sama sekali tidak membuang-buang waktu lagi untuk langsung tancap gas melengkapi segala kebutuhan yang mendukung kinerja studio game miliknya.

Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi dan mencoba kecanggihan teknologi Visual Arts Service Group (VASG) milik Sony, kini ia siap mengangkat sebuah program video bernama HideoTube.

BACA JUGA:   Death Stranding Dipastikan Tidak akan Hadir di E3 2017

HideoTube

Gamers dapat melihat dirinya menjadi bintang utama dalam acara ini, seperti yang di-posting di akun Twitter miliknya.

HideoTube sebenarnya bukan program yang benar-benar baru bagi Kojima. Bagi yang belum tahu, dulunya ia sempat memiliki program video juga yang bernama Kojima Station. Dulunya program ini menampilkan berbagai perbincangan mengenai proses pengembangan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

BACA JUGA:   Simak 5 Menit Trailer Terbaru Death Stranding yang Kembali Gemparkan Internet

Kojima Station

Belum ada informasi jelas seperti apa dan di mana program ini akan ditayangkan. Akan tetapi, kemungkinan besar HideoTube akan menjadi sarana utama yang digunakan Kojima Productions untuk memberikan update terkini mengenai apa yang sedang dikerjakan oleh studio ini—yang tentunya akan dipandu langsung oleh sang pendirinya, Hideo Kojima. Menarik?

BACA JUGA:   Terlalu Absurd, Mads Mikkelsen Pun Tidak Mengerti Makna Trailer Death Stranding

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top