Connect with us

NND Menang Lawan Mineski, Publik Heboh?

NND Vs Mineski

eSports

NND Menang Lawan Mineski, Publik Heboh?

INIGAME.ID – Dota 2 merupakan salah satu game kompetitif, bisa juga dikatakan sebagai esports paling hits. Sama seperti halnya olahraga, Dota 2 memerlukan yang namanya fairplay ketika bermain.

Baru-baru ini, ada sebuah pertandingan Sea Kappa Season 2 antara Nas Ne Dogonyat (NND) dari Indonesia melawan Mineski-X dari Malaysia.

Match yang satu ini didominasi oleh NND, bahkan Nicholas “EdenThie sempat mendapat RAMPAGE!!! pada menit 33:50. NND juga berhasil menghancurkan barracks atas dan bawah Mineski-X.

Meskipun NND berhasil mendominasi game ini, tapi ada beberapa momen war yang membuat NND kalah war dan terjadi counter oleh Mineski-X. Pertandingan berjalan selama 63 menit dan Mineski-X telah mendapatkan mega creeps.

Di tengah upaya bertahan dari NND, Riki yang dimainkan oleh Eden mengendap menuju ke arah markas Mineski-X. Hanya dalam waktu yang singkat hampir seluruh pemain NND teleport ke arah Riki.

Mereka menghancurkan fountain Mineski-X dalam hitungan detik. NND menghajar lsngdung fountain meski dalam kondisi backdoor protection.

Bagaimana menurut gamers pertandingan NND vs Mineski-X? Tindak laku dari NND melakukan backdoor tidak dilarang dan juga tidak melanggar aturan. Tapi hal tersebut tentunya melanggar etika. Apakah gamers setuju ataukah punya pendapat lain?

https://www.youtube.com/watch?v=MYgwTH60fLg&feature=youtu.be



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top