Connect with us

Nintendo akan Hadirkan Lebih Banyak Mobile Game di Tahun 2016

Nintendo Mobile Game

Nintendo

Nintendo akan Hadirkan Lebih Banyak Mobile Game di Tahun 2016

INIGAME.ID – Setelah dipastikan akan merilis Miitomo, pada Maret 2016, Nintendo sedang berencana untuk meluncurkan beberapa mobile game lagi di  akhir tahun 2016. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Tatsumi Kimishima kepada media Jepang, Mainichi.

nintendo characters

Menariknya, mobile game ini nantinya akan menampilkan berbagai karakter terkenal milik Nintendo. Kabar ini tentu menjadi berita yang sangat menyenangkan bagi para fans Nintendo—mengingat pada game pertamanya, perusahaan ini sama sekali tidak menampilkan karakter populer mereka seperti Mario dan Pikachu—melainkan hanya fokus melibatkan karakter Mii Avatars yang identik dengan konsol Wii.

Nintendo Miitomo

Seperti yang dikutip dari The Verge, Nintendo diharapkan akan meluncurkan empat mobile game lagi yang semuanya akan hadir hingga Maret 2017 mendatang. Dan sekadar mengingatkan, Nintendo sendiri sebenarnya telah mulai bergerak untuk membuat mobile game, dengan bekerjasama dengan The Pokemon Company dan Niantic Labs untuk membuat Pokemon Go.

Lalu, akankah Nintendo sukses melebarkan sayapnya menyapa Android/ iOS? Dan siapa kira-kira karakter yang akan hadir pertama kali di platform mobile? Mario, Pikachu, atau Link? Kita tunggu jawaban resminya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Nintendo

To Top