Game Freak akan Kembangkan Game Pokemon Baru di Nintendo Switch
Connect with us

Game Freak akan Kembangkan Game Pokemon Baru di Nintendo Switch

nintendo switch pokeball

News

Game Freak akan Kembangkan Game Pokemon Baru di Nintendo Switch

INIGAME.ID – Pokemon merupakan judul franchise yang tidak pernah habis jika ingin dibahas.

Popularitasnya yang sedemikian besar melalui game, anime, hingga kehadiran game berbasis Augmented Reality, Pokemon GO, seakan membuat franchise ini selalu menarik jika dikembangkan.

Ternyata, hal ini juga yang dipikirkan oleh The Pokemon Company, yang mengumumkan bahwa pihaknya akan kembali menghadirkan game Pokemon terbaru.

Dikatakan langsung oleh Tsunekazu Ishihara selaku CEO The Pokemon Company, pihaknya akan membuat game baru dengan elemen RPG di dalamnya dan akan berjalan pada teknologi Nintendo terbaru—apa lagi kalau bukan Switch.

nintendo switch mobile gaming

Nintendo Switch – Mobile Gaming

Proyek ini sedang dikembangkan oleh Game Freakgame developer di balik seri Pokemon yang sudah bertahun-tahun menemani para gamers sejak tahun 1996.

BACA JUGA:   Tepati Janji, Pokemon GO Resmi Hadir di Apple Watch

Pihak The Pokemon Company maupun Game Freak sama sekali tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai detail dari game Pokemon baru yang akan dibuat ini. Kehadirannya pun dikatakan tidak akan dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:   Gara-gara Game Terbarunya, Nintendo Ditantang untuk Berkompetisi dalam ....... Perah Susu Sapi

Jika ingin menebak-nebak, dengan melihat teknologi yang ada di dalam Nintendo Switch, sangat mungkin jika game baru ini nantinya akan mengandalkan Joy-Con untuk melakukan berbagai aktivitas di dalamnya—seperti tentunya, melempar Poke Ball.

BACA JUGA:   Ubisoft Sedang Kerjakan Game Kolaborasi dari Mario dan Rabbids di Nintendo Switch

More in News

MUST READ

To Top