Connect with us

Melihat 3 Kelebihan Acer Predator Notebook, Mesin Tangguh untuk Para Hardcore Gamers

Acer Predator Notebook

PC

Melihat 3 Kelebihan Acer Predator Notebook, Mesin Tangguh untuk Para Hardcore Gamers

INIGAME.ID – Setelah memperkenalkan 4 produk gaming miliknya pada akhir tahun 2015, Acer kini kembali menyampaikan informasi terbaru mengenai Acer Predator Notebook G9-591 (15″) dan G9-791 (17″). Kira-kira apa saja kelebihan yang ditawarkan? Berikut pembahasan selengkapnya.

Dirancang untuk memanjakan ketiga indera utama dalam aktivitas bermain game

Acer Predator Notebook dibuat untuk memaksimalkan kepuasan tiga indera utama yang gamers gunakan dalam bermain game—yaitu pengelihatan, pendengaran, dan sentuhan.

Untuk indera pengelihatan, notebook yang memiliki varian ukuran layar 15″ dan 17″ ini menghadirkan resolusi full HD—sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk menghadirkan gambar yang tajam—dalam setiap aktivitas bermain game.

Acer Predator Notebook

Untuk indera pendengaran, Acer Predator Notebook dilengkapi dengan Predator SoundPound yang terdiri dari 4 speaker dan 2 subwoofer bersertifikasi Dolby Audio—menjadikan pengalaman bermain game menjadi semakin realistis.

Dan untuk sentuhan, notebook ini menawarkan desain keyboard yang lengkap dan luas. Dilengkapi dengan fitur PredatorSense dan PredatorProzone, gamers bebas untuk melakukan kostumisasi perintah di keyboard sesuai dengan keinginan masing-masing.

Diperkuat komponen yang memumpuni

Untuk urusan performa, kedua Acer Predator Notebook dilengkapi dengan processor generasi ke-6 Intel Core i7-6700HQ 2.6GHz—dengan Turbo Boost untuk mencapai 3.5GHz. Dari segi grafis, keduannya mengusung GPU Nvidia GeForce GTX 970M dengan VRAM 3GB DDR4—sehingga mampu melahap game yang memiliki grafis yang tinggi dengan lancar.

acer-predator-notebook-detail

Dari sektor penyimpanan data, notebook ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 1TB HD ditambah dengan 128GB SSD. Untuk gamers yang suka bermain online game, Acer Predator Notebook dilengkapi dengan Killer DoubleShot Pro yang memungkinkan koneksi Wi-Fi dan LAN berjalan secara bersamaan.

Didesain khusus untuk menjaga kondisi suhu di dalamnya

Permasalahan utama sebuah gaming notebook adalah suhu yang tinggi—ketika sedang digunakan untuk menjalankan perkerjaan berat. Acer Predator Notebook menjamin kondisi suhu yang selalu terjaga dengan sistem pendingin Predator DustDefender—yang dilengkapi dengan dua buah kipas.

acer-predator-notebook-fan

Seperti namanya, sistem sirkulasi pendinginan Acer Predator Notebook didesain khusus untuk mencegah debu masuk dari luar notebook. Jika masih terasa belum cukup dingin, pada bagian sisi kiri notebook ini, gamers dapat mengganti Optical Disk Drive dengan swappable fan Predator FrostCore sebagai kipas tambahan.

acer-predator-notebook-frostcore

Tidak hanya dari segi hardware, untuk software-nya sendiri, Acer Predator Notebook dilengkapi dengan Acer CoolBoost di mana gamers dapat dengan mudah mengatur kecepatan kipas secara manual.

Spesifikasi

acer-predator-notebook-spec

Berdasarkan informasi terakhir, Acer Predator Notebook G9-591 rencananya akan dijual di harga sekitar Rp28 juta—sementara Predator G9-791 sekitar Rp30juta. Tertarik untuk memilikinya? Dapatkan informasi lengkap mengenai produk Acer Predator di blog Acer Indonesia.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top