Connect with us

INIGAME

Menangkan Laptop Gaming Acer Predator 21 X dalam Intel Extreme Masters (IEM) 2017

acer predator 21x

News

Menangkan Laptop Gaming Acer Predator 21 X dalam Intel Extreme Masters (IEM) 2017

INIGAME.ID – Acer sebagai official gaming monitor partner Intel Extreme Masters (IEM) 2017 kembali mengundang gamers mengikuti kontes “IEM Sweepstake”.

Kontes tersebut berupa sebuah undian atau lucky draw yang berlangsung pada Facebook Acer di sejumlah negara. Di Indonesia, IEM Sweeptake telah berlangsung sejak 3 Maret 2017 dan akan berakhir pada 17 Maret 2017 di Facebook Page Acer Indonesia.

Sweepstake Online ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Acer pada kompetisi eSports terbesar berkelas dunia, Intel Extreme Masters (IEM) 2017 dengan melibatkan 4 (empat) negara, yaitu Indonesia, Jepang, Filipina, dan Singapura.

BACA JUGA:   Acer Perkuat Desktop Predator G1 dengan Nvidia GTX 1080

Pemenang utama IEM Sweeptake ini berhak mendapatkan 1 unit Predator 21 X, notebook gaming paling powerful dengan layar cekung 21 inci yang didukung prosesor Intel®Core i7 generasi ke-7.

Predator 21 X pertama kali diperkenalkan pada IFA 2016 di Berlin tahun lalu dan telah menyedot perhatian gamers di dunia berkat inovasi di dalamnya yaitu gaming laptop pertama dengan layar cekung (curved), fitur eye-tracking dari Tobii, dan dua buah kartu grafis GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X.

BACA JUGA:   Melihat 3 Kelebihan Acer Predator Notebook, Mesin Tangguh untuk Para Hardcore Gamers

Gamers berkesempatan memenangkan undian hadiah berikut:

  • Hadiah ke-1 (1 Pemenang): Predator 21 X notebook x 1 unit
  • Hadiah ke-2 (5 Pemenang): Predator Backpack x 1 unit
  • Hadiah ke-3 (10 Pemenang): Predator Headphone x 1 unit
  • Hadiah ke-4 (10 Pemenang): Predator Mouse x 1 unit

Menariknya, untuk mengikuti IEM Sweeptake ini caranya sangat mudah. Cukup dengan like Facebook Page Acer Indonesia, tonton video “Win Your Own Predator 21 X” IEM Quiz, dan ikuti cara mainnya yang mudah.

BACA JUGA:   Acer Indonesia Resmikan Predator Store Pertama di Indonesia

Gamers harus bisa menjawab secara benar pertanyaan yang diajukan dan share posting jawaban paling lambat 17 Maret 2017 untuk bisa mendaftar pada event ini.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!