Connect with us

Sedikit Mengintip 4 Produk Acer Predator, Amunisi Baru di Industri Game

acer-predator-series

News

Sedikit Mengintip 4 Produk Acer Predator, Amunisi Baru di Industri Game

Beberapa waktu lalu, salah satu vendor teknologi ternama, Acer, secara resmi menghadirkan empat produk barunya di Indonesia. Peluncuran produk kali ini bukanlah hal yang biasa, karena keempat produknya ini secara spesifik akan menyasar industri game.

Dengan nama Predator sebagai “codename” serinya kali ini, Acer menghadirkan sederet perangkat yang tidak hanya memiliki kekuatan mesin yang memumpuni, tapi juga desain produk yang unik dan fungsional. Berikut adalah informasi keempat produk Acer Predator.

Predator G9-591 (15″) dan G9-791 (17″) Gaming Laptop

Memulai langkahnya di industri game Indonesia, Acer membawa dua buah gaming laptop bertenaga yang berjalan dengan 6th Gen Intel Core i7-6700 Processor dan GPU Nvidia GeForce GTX 970M dengan 3GB GDDR5 VRAM. Tidak hanya itu, keduanya juga dilengkapi dengan 2 buah 8GB RAM DDR4 dan Killer DoubleShot Pro 11ac yang berfungsi untuk memaksimalkan kualitas dan kecepatan koneksi baik itu melalui wireless (WiFi) maupun ethernet (LAN) dalam waktu bersamaan.

BACA JUGA:   Acer Raih 7 Penghargaan Red Dot Product Design Awards 2016

acer-predator-laptop

Meskipun memiliki dapur pacu yang sama, G9-591 dan G9-791 memiliki beberapa perbedaan seperti luas layar, memori, dan sistem audio. G9-591 memiliki luas layar 15″, 128GB SSD + 1TB HDD, dan 2 speaker disertai 1 subwoofer. Sementara G9-791 memiliki luas layar 17″, 2 x 128GB dual SSD Raid + 1TB HDD, dan 4 speaker disertai 1 subwoofer.

predator-frostcore

Seperti yang telah disampaikan di atas, G9-591 dan G9-971 memiliki desain produk yang sangat menarik. Salah satunya terlihat dari ODD (Optical Disk Drive) yang mampu dilepas dan diganti dengan kipas tambahan (Predator FrostCore). Dengan begini, sistem pendingin akan semakin tangguh untuk menjaga suhu laptop meskipun perangkat ini sedang melakukan pekerjaan berat.

Predator G6 Gaming Desktop

Tidak hanya berpihak pada gamers yang suka dengan mobilitas, Acer juga menghadirkan Predator G6 yang merupakan sebuah gaming desktop. Dengan desain yang “tidak biasa”, G6 diperkuat dengan 6th Gen Intel Core i7-6700K, GPU Nvidia GeForce GTX 980, dan 64GB RAM DDR4.

BACA JUGA:   Menangkan Laptop Gaming Acer Predator 21 X dalam Intel Extreme Masters (IEM) 2017

acer-predator-g6

Satu hal yang menarik dari gaming desktop ini adalah fitur One-Punch Overclocking, di mana CPU dari G6 dapat melakukan overclocking hanya dengan satu sentuhan saja.

Predator Z650 Gaming Projector

Tidak hanya laptop dan desktop, Acer juga memperkenalkan Predator Z650 yang merupakan sebuah proyektor khusus untuk kebutuhan bermain game, atau setidaknya menampilkan sebuah game di sebuah bidang yang besar. Selain mampu menampilkan proyeksi dengan kualitas full HD (1920 x 1080),  Z650 juga memiliki rasio kontras warna 20.000:1, menjaga akurasi warna dari gambar yang ditampilkan.

acer-predator-z650

Z650 juga mampu menghadirkan gambar 3D yang dapat dilihat menggunakan kacamata khusus. Kualitas 3D yang dihasilkan terbilang memuaskan berkat fitur Acer ColorBoost 3D yang bekerja dengan menggabungkan 6 lapis gambar yang akan menghasilkan warna yang jernih, baik untuk gambar 2D maupun 3D.

BACA JUGA:   Microsoft Umumkan Kehadiran Motion Controllers untuk Perangkat Mixed Reality-nya

Predator X34 Gaming Monitor

Popularitas curved monitor semakin naik selama beberapa bulan belakangan ini, dan kini Acer memperkenalkan curved monitor mereka yang masuk ke dalam salah satu produk Predator. Monitor yang diberi nama Predator X34 ini memiliki luas 34inci dengan resolusi UltraWide QHD (3440 x 1440).

acer-predator-x34

Tidak hanya itu, monitor ini juga dilengkapi dengan Nvidia G-Sync untuk memaksimalkan kualitas grafis selama bermain game dan speaker DTS untuk sisi audio.

Untuk masing-masing produk Acer Predator ini, informasi harga masih terbatas hanya pada laptop dan desktop saja, di mana Predator G9-591 akan dijual sekitar Rp28 juta, Predator G9-791 sekitar Rp30juta, dan Predator G6 sekitar Rp35juta.

Informasi lengkap mengenai produk Acer Predator dapat gamers lihat di blog Acer Indonesia.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top