Connect with us

Jogja Gamer Show 2016

jogja gamer show 2016

Events

Jogja Gamer Show 2016

INIGAME.ID – Setelah sukses dengan eSport Arena di Jakarta, Gamer Village atau yang lebih dikenal dengan GV akan melebarkan sayapnya ke kota Jogyakarta.

Bertempat di Hartono Mall lantai 3 dengan jumlah Gaming PC sebanyak 100 unit dengan spesifikasi yang mumpuni, GV Jogyakarta akan menjadi eSport Arena terbesar di Jogjakarta.

Untuk menyambut pembukaan eSport Arena GV Jogjakarta ini, pihak Gamer Village bekerja sama dengan IT & Gadget Center Hartono Mall akan menyelenggarakan Jogja Gamer Show (JGS) di Main Atrium Hartono Mall – Ring Road Utara Sleman Jogjakarta pada tanggal 25 – 28 Agustus 2016 sebagai ajang kompetisi bagi para gamers dengan total hadiah 50 juta rupiah.

BACA JUGA:   Jogja Gamer Show 2016 Sukses Digelar

Hendri Andrigo, Marketing Director Gamer Village mengatakan bahwa pada acara JGS 2016 ini beragam jenis online game bergengsi akan dikompetisikan seperti DOTA2, Point Blank, FIFA Online 3, XSHOT 2.0 dan League Of Legends.

“Ini akan menjadi kesempatan bagi para gamers dari Jogja untuk unjuk kemampuan mereka dalam kompetisi yang bergengsi dan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan kompetisi ini didukung langsung oleh publisher resmi game online Indonesia seperti Winner Interactive dan Garena Indonesia.”, ujar Hendri.

BACA JUGA:   Jogja Gamer Show 2016 Sukses Digelar

“Tidak hanya eSport event, pada acara ini juga kami mengadakan education event dalam bentuk talk show dari para stake holder dunia ICT seperti Tokopedia.com, Agate Studio dan Badan Ekonomi Kreatif. Talk show ini bertujuan untuk memberikan wawasan tambahan mengenai perkembangan industry ICT dan Gaming kepada masyarakat Jogja,” tambah Hendri.

Selain kompetisi game, JGS 2016 juga menghadirkan bazaar hardware computer yang didukung oleh ASUS dengan line up Gaming PC Republic of Gamers, Corsair Gaming, Dazumba, Lenovo dan juga bisa merasakan Broadband Fiber Optic Internet dari Telkom Indonesia.

BACA JUGA:   Jogja Gamer Show 2016 Sukses Digelar

JGS 2016 ini juga didukung oleh asosiasi yang terkait diindustri Teknologi Informasi seperti Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan Induk Olahraga elektronik indonesia (IESPA).

Terutama  Asosiasi Game Indonesia (AGI) bersama dengan pelaku industri game di Indonesia yang baru baru ini menyelenggarakan Hari Game Indonesia (HARGAI) pada tanggal 8 Agustus 2016.

Event HARGAI ini merupakan dukungan dari berbagai pengembang, penerbit, solusi pembayaran, boardgame dan media di Indonesia untuk lebih memajukan industri game di Indonesia.

jogja gamer show 2016

Jogja Gamer Show 2016



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading

More in Events

To Top